Mengejutkan, Bintang TV Hellbound Yoo Ah In Terjerat Kasus Narkoba, Gunakan Nama Ayah dan Adik Untuk Dapatkan Narkoba

Yoh ah in terjerat kasus narkoba
Yoh ah in gunakan nama ayah dan adik untuk dapatkan narkoba/ Foto doc: dispact
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Fakta baru Yoo Ah In terkait penyalahgunaan obat-obatan seperti ganja dan propofol terungkap ke publik. Yonhap News to Us (11 Februari)

Berita korea mengabarkan bahwa Yoo Ah In rupanya menggunakan nama ayah dan saudara perempuannya untuk mendapatkan resep obat tidur.

Informasi ini diperoleh melalui anggota Komite Kehakiman Majelis Nasional.Informasi tersebut ia ungkapkan kepada CEO merek fesyen Park.

Baca Juga:Catat! Jadwal Timnas Indonesia di Bulan November 2023, U-17 di Piala Dunia dan Senior Kualifikasi Putaran 2 Piala Dunia 2026Carabao Cup 2023: Tersingkir, Manchester United Dibantai Newcastle 0-3 di Theater of Dream Old Trafford

Dari informasi ini di peroleh melalui anggota Komite Kehakiman Majelis Nasional.

Fakta terungkap, Yoh Ah In Gunakan nama ayah dan adik untuk dapatkan narkoba

Informasi tersebut ia ungkapkan kepada CEO merek fesyen Park. Yoh Ah In mengakui bahwa dia meminta Park.

Untuk menyamar sebagai saudara perempuannya menggunakan nomor telepon yang di identifikasi sebagai saudara perempuan aslinya.

Berkat bantuan Park, Yoo Ah In mendapatkannya. Belakangan pada tahun itu, dia meminta dokter untuk menggunakan nomor identifikasi ayahnya.

Ya untuk mendapatkan pil tersebut dan menyatakan bahwa pil tersebut akan di berikan kepada ayahnya.

Melalui tindakan ini, Yoo Ah In secara ilegal memperoleh lebih dari 1010 pil antara Juli 2021 hingga Agustus 2021 untuk memuaskan kecanduan obat-obatan terlarangnya.

Dia sebelumnya di nyatakan positif menggunakan 5 narkoba: propofol, juga di kenal sebagai metamfetamin, ganja, kokain, ketamin, dan zolpidem.

Baca Juga:Kok MU Lagi Sih Yang Jadi Bahan Pembicaraan? Alasan Manchester United Di Bully Walau Peraih Juara Premier League TerbanyakRaih Penjualan Terbanyak, Berikut Keunggulan LG TV Smart Pilihan Televisi Digital Dengan Fitur Canggih

Bintang TV Hellbound itu juga didakwa mengonsumsi dua obat, Midazolam dan Alprazolam.

Yoo Ah In sebelumnya di nyatakan positif mengonsumsi lima narkoba, propofol alias metamfetamin, ganja, kokain, ketamin, dan zolpidem.

Bintang TV Hellbound itu juga di dakwa mengonsumsi dua obat, Midazolam dan Alprazolam.

Ia menggunakan obat tersebut dengan dosis Midazolam 567 miligram, Ketamine 10,7 miligram, dan Remimazolam 200 miligram.

Selain itu, media Korea juga memberitakan bahwa Yoo Ah In juga dituduh membeli 1.150 obat tidur secara ilegal dalam 44 transaksi terpisah atas nama orang lain.

Pria berusia 36 tahun itu juga membeberkan kepada wartawan cara mendapatkan ganja.

Ia mengaku menerimanya dari seorang kenalan. “Aku menghisap ganja yang di berikan seorang kenalan kepadaku,” kata Yoo Ah In

0 Komentar