Agendakan Nongkrong Dadakan Bareng Teman-temanmu! Nih 5 Rekomendasi Caffe di Cirebon yang Hits dan Instagramabel Banget

My Story Cafe Bistro & Social House/www.gotravelly.com
My Story Cafe Bistro & Social House/www.gotravelly.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seiring berjalannya waktu perkembangan Cirebon semakin maju dan pesat, kini terdapat banyak sekali tempat nongkrong yang asyik dan seru.

Jadi buat kamu para kaum muda, bisa nih ajak nongkrong teman-temanmu di caffe-caffe yang di rekomendasikan artikel ini.

Caffe di Cirebon juga sudah sangat banyak dan beragam loh, kamu tinggal memilih tempat yang paling cocok untukmu.

Baca Juga:Supaya Ayang Gak Cemberut, Malem Mingguan Ajakin Nonton di Cinema XXI CSB Mall, Ini Dia Daftar Film dan Jadwal Tayangnya Hari IniMau Kencan Malem Mingguan Bareng Doi? Nih 4 Tempat Nongkrong Asyik di Cirebon yang Suasananya Romantis Banget

Selain itu, caffe di Cirebon juga menawarkan beragam jenis makanan yang terbilang masih terjangkau untuk di beli.

Tak hanya itu, banyak caffe di Cirebon yang suasana tempatnya sangatlah instagramable, sehingga cocok untukmu yang memiliki hobby berselfie.

Daripada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak deretannya di bawah ini.

5 Rekomendasi Caffe di Cirebon yang Hits dan Instagramabel Banget

1. Baraja Coffee

Baraja Coffee/www.gotravelly.com

Salah satu kafe tempat bersantai di Cirebon yang sangat terkenal adalah Baraja Coffee. Tempat ini bisa Anda kunjungi di Jalan Tentara Pelajar nomor 107, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Bagi pecinta kopi, tempat ini sangat cocok di kunjungi karena terdapat banyak jenis kopi dengan cita rasa yang unik. Selain kopi, para tamu dapat memesan berbagai menu non-kopi serta hidangan lezat yang di tawarkan. Tempatnya yang nyaman dan bersih tentu membuat pengunjung betah berlama-lama berada di kafe ini. Baraja Coffee juga cocok di jadikan sebagai tempat menyelesaikan pekerjaan di kantor maupun universitas.

2. My Story Cafe Bistro & Social House

My Story Cafe Bistro & Social House/www.gotravelly.com

Di antara sekian banyak kafe tempat nongkrong di Cirebon, My Story Cafe menjadi salah satu tempat yang di gandrungi dan di pilih banyak wisatawan. Tempat ini memiliki desain yang instagrammable dan nyaman di pilih sebagai tempat bersantai atau bersantai bersama teman. Anda bisa mengunjungi My Story Cafe di Jalan Pulaseran No 46, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. Tak hanya tempatnya yang nyaman, para tamu juga bisa menikmati pelayanan yang ramah. Menu yang di tawarkan juga sangat beragam, mulai dari teriyaki hingga steak. Kopi, mocktail, dan mojito juga bisa menjadi teman baik saat nongkrong atau bersantai.

Baca Juga:Siap-siap Buat Para Pendaftar! Begini Cara Cek Lokasi Tes CPNS Kemenkumham Berikut JadwalnyaJangan Ngaku Penggemar AOT Kalau Gak Tahu Nama-nama Karakter Attack on Titan, Yuk Lihat Deretannya di Sini!

3. Lynne’s Coffee and Kitchen

Lynne’s Coffee and Kitchen/www.gotravelly.com

Bila ingin mengunjungi salah satu kafe tempat bersantai di Cirebon, Lynne’s Coffee and Kitchen wajib untuk di kunjungi. Tempat ini sangat nyaman untuk di kunjungi dengan desain ruangan yang unik dan berubah-ubah. Anda bisa mengunjunginya di Jalan Pelajar Militer No.58, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Pengunjung dapat memilih ruang indoor atau outdoor sebagai tempat bersantai dan beristirahat. Tidak hanya lokasinya saja yang menarik, saya juga mempunyai menu yang beragam dengan rasa yang enak dan nikmat. Tertarik untuk mengunjunginya?

4. Markas Cafe

Markas Cafe/www.gotravelly.com

Salah satu kafe tempat bersantai di Cirebon yang sayang untuk di lewatkan adalah Markas Cafe. Kafe ini terletak di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo No.105, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Para tamu akan di manjakan dengan suasana yang nyaman dan santai. Berbagai menu yang bisa Anda pilih antara lain nasi goreng, bakso anak, bento jepang dan masih banyak lagi. Berbagai variasi kopi dan susu murni juga bisa Anda nikmati saat datang ke kafe ini. Lokasinya yang nyaman membuat Markas Café sering di kunjungi wisatawan dari berbagai kalangan.

5. Garasi Cafe Cirebon

Garasi Cafe Cirebon/www.gotravelly.com

Ada banyak pilihan kafe untuk di kunjungi di Cirebon yang sayang untuk di lewatkan, salah satunya Garasi Cafe Cirebon. Kafe ini terletak di Jalan Tuparev 9, Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Para tamu akan menikmati ruang yang nyaman, ideal untuk pertemuan dengan teman, keluarga atau pasangan. Menu yang di tawarkan juga sangat beragam, mulai dari makanan lezat hingga hidangan penutup dan aneka minuman yang sayang untuk di lewatkan.

0 Komentar