Rekomendasi Wisata di Bandung Kota Yang Wajib Dikunjungi Ketika Hari Libur

Rekomendasi Wisata di Bandung Kota Yang Wajib Dikunjungi Ketika Hari Libur
Sumber: Ultimagz
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bandung menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang penuh dengan tempat wisata. Jika hari libur tiba ada beberapa wisata di Bandung Kota yang padat pengunjung. Bagi yang belum pernah, berikut rekomendasinya!

Jalan Braga

Wisata ini memang menjadi paling populer di Bandung, berlokasi di Jl. Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamu bisa masuk secara gratis.

Jalan ikonik di Bandung ini terkenal dengan bangunan-bangunan kuno bergaya Belanda.Suasananya mirip Eropa, banyak juga pecinta fotografi yang berburu foto di jalan ini. Saat ini, bangunan-bangunan tua di Jalan Braga telah disulap menjadi tempat pertemuan penting bagi kaum muda dan keluarga. Ada beberapa kafe, restoran, dan toko kecil terkenal yang menjual perhiasan unik di Bandung.

Baca Juga:Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dan Murah – Suara Jedag Jedug Menggelitik TelingaSelain Jadi Bumbu – Inilah Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan

Rainbow Slide

Berlokasi di Floating Market Lembang, Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat wisata terbaik di Bandung kali ini ada di dalam Floating Market Lembang. Rainbow Slide merupakan perosotan raksasa pertama di Bandung yang menjadi viral di media sosial.Banyak orang yang sengaja mengunjungi pasar terapung hanya untuk mencoba permainan menarik ini.Pengunjung dapat meluncur di perosotan setinggi 25 meter dengan panjang perosotan 125 meter.Warna seluncurannya yang seperti pelangi juga membuat wahana ini menjadi tempat yang asyik untuk berfoto.

Saung Angklung Udjo

Rekomendasi wisata di Bandung Kota selanjutnya ini berlokasi di Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung. Dengan tiket 60 ribu rupiah saja.

Ingin tahu lebih banyak tentang budaya tradisional Sunda?Destinasi wisata Saung Angklung Udjo mungkin bisa menjadi pilihan liburan Anda.Tak hanya bisa melihat berbagai benda budaya Sunda, Toppers juga bisa berinteraksi langsung dengan mempelajari Angklung dan tarian Sunda lho!

Museum Geologi

Rekomendasi selanjutnya ada di Jl. Diponegoro No.57, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Salah satu tempat wisata di Bandung Kota yang rekomended untuk di kunjungi.

Koleksi yang dimiliki Museum Geologi antara lain fosil, batuan, dan mineral.Pengunjung juga dapat belajar tentang bencana alam, tanah, cara memanfaatkan sumber daya alam dan banyak lagi. Tempat ini sangat cocok dijadikan pilihan wisata edukasi bagi keluarga.

0 Komentar