Siap-siap! Bulan November 2023 Film Taylor Swift Sudah Tayang, Cek Harga Tiketnya di Sini!

Film Taylor Swift/JawaPos.com
Film Taylor Swift/JawaPos.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Taylor Swift, penyanyi terkenal yang sukses menghadirkan musik cadas dan pop, juga telah menjelajahi dunia perfilman.

Meskipun terkenal dalam industri musik, dia telah mengukir namanya dalam beberapa produksi film yang menarik.

Penampilannya dalam “Valentine’s Day” pada tahun 2010 mengesankan banyak penonton dengan kemampuannya dalam berakting.

Baca Juga:Malem Minggunya Para Wibu Bisa Asyik Buat Nonton Attack on Titan Season 4 Part 4 Sub Indo NihKisah Cinta Eren dan Mikasa Kandas Berakhir Sad Ending Dalam Serial Anime Attack on Titan, Berikut Perjalanan Cinta Mereka Berdua

Selain itu, Swift juga muncul dalam adaptasi film dari musikal Broadway, “Cats,” yang dirilis pada tahun 2019.

Penampilannya sebagai karakter Bombalurina dalam kostum kucing yang mengesankan memicu banyak pembicaraan.

Selain peran-peran layar lebar, Swift juga merilis film dokumenter berjudul “Miss Americana” pada tahun 2020, yang memberikan pandangan dalam kehidupan pribadinya dan karirnya yang sukses.

Perlu di ketahui, film yang satu ini memperlihatkan perjuangan dan pertumbuhan Swift sebagai artis dan aktivis loh guys.

Meskipun karir film Taylor Swift belum seterkenal karir musiknya, kehadirannya dalam dunia perfilman telah memberikan penggemarnya peluang untuk melihat sisi lain dari bakatnya yang multibakat.

Seiring berjalannya waktu, kita mungkin akan melihatnya terlibat dalam lebih banyak produksi film yang menarik.

Film Taylor Swift Terbaru : The Eras Tour

Kini Swifties di Indonesia bisa menyaksikan film konser epik ini di bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis yang akan tayang selama satu bulan, setiap akhir pekan: Jumat, Sabtu, dan Minggu. Penjualan tiket “The Eras Tour” di buka sejak Jumat (27 Oktober) pukul 08.00 WIB dan masih di serbu Swifties Tanah Air. Seperti apa film konser The Eras Tour? Simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga:Bikin Baper dan Melting, Kedekatan Lyodra dan Afgan Banyak di Dukung NetizenMuda, Cantik dan Berbakat, Lyodra Ginting Sudah Jadi Diva Muda, Berikut Perjalanan Karirnya Dari Kecil Hingga Saat Ini

Film Konser Taylor Swift The Eras Tour

“Taylor Swift: The Eras Tour” adalah film konser yang di produksi oleh dirinya sendiri, penyanyi-penulis lagu terkenal Taylor Swift dan di sutradarai oleh Sam Screw. Film berdurasi 2 jam 48 menit ini mendokumentasikan tur konser “The Eras Tour” yang berlangsung di SoFi Stadium Los Angeles, AS pada Agustus 2023. Dengan visual dan suara memukau, penonton akan menyaksikan Taylor Swift membawakan 40 lagu dalam konser spesial tersebut.

Harga Tiket Film Taylor Swift : The Eras Tour

Harga untuk menyaksikan film ini berbeda-beda tergantung wilayah. Di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali, tiket di jual seharga Rp. 200.000, sedangkan di kota-kota lainnya seharga Rp.150.000

Namun, jika kamu ingin menikmati film dengan suasana yang lebih mewah, detikers bisa menyaksikan di bioskop XXI dengan layar IMAX, seharga Rp.225.000.

Sedangkan untuk Premiere XXI, di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali, tiket di jual dengan harga Rp. 300.000, dan untuk kota-kota lain di Indonesia, harga tiket Premiere XXI adalah Rp. 250.000.

Meskipun lebih mahal dari harga tiket bioskop biasa, harga tiket film konser The Eras Tour di Indonesia jauh lebih terjangkau di bandingkan dengan harga di Amerika Serikat, yang mencapai USD 19,89 atau sekitar Rp 316.986.

0 Komentar