Setelah Yoo Ah In, Kini Giliran G-Dragon Bigbang yang di Periksa Polisi Terkait Dugaan Narkoba, Begini Hasil Tesnya

G-Dragon/Liputan6.com
G-Dragon/Liputan6.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – G-Dragon, nama sebenarnya Kwon Ji-Yong, adalah salah satu ikon terbesar dalam industri hiburan Korea Selatan.

Lahir pada 18 Agustus 1988, G-Dragon di kenal sebagai rapper, penyanyi, penulis lagu, produser musik, dan fashionista ulung.

Dia adalah anggota dari grup musik legendaris Big Bang, yang memainkan peran penting dalam popularitas global K-Pop.

Baca Juga:Kisah Teladan Ali bin Abi Thalib Dalam Kehidupan dan Dedikasi dalam Sejarah IslamKisah Inspiratif Uwais al-Qarni: Pemuda yang Memiliki Hati Mulia

Karier dari G-Dragon di mulai pada usia yang sangat muda ketika dia bergabung dengan YG Entertainment.

Seiring berjalannya waktu, dia menjadi produser dan pencipta lagu yang berbakat, menciptakan lagu-lagu populer untuk dirinya sendiri dan sesama artis.

Dia terkenal dengan bakat kreatifnya dalam menciptakan musik yang inovatif dan lagu-lagu yang menghadirkan pesan-pesan mendalam.

Selain musik, G-Dragon juga di kenal sebagai fashionista yang berpengaruh. Gaya pakaiannya yang unik dan berani telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

Dia sering menjadi ikon mode di berbagai acara mode terkemuka dan juga memiliki brand pakaian sendiri, PEACEMINUSONE.

Keberhasilan G-Dragon tidak hanya dalam industri musik, tetapi juga sebagai seorang seniman multitalenta yang memainkan peran penting dalam mengangkat citra K-Pop di panggung dunia.

Karier panjangnya dan dedikasinya untuk seni membuatnya menjadi salah satu tokoh terkemuka dalam hiburan global, dan namanya akan selalu terukir dalam sejarah industri musik dan mode.

Baca Juga:Simak Baik-baik! Ini Dia 10 Jurusan Paling Favorit di Universitas AirlanggaBerikut Fakta Dari Mahasiswa Kedokteran Unair yang Meninggal di Dalam Mobil

Namun, akhir-akhir ini terdapat desas-desus miring terkait dirinya yang di duga menggunakan narkoba, sehingga di periksa oleh pihak kepolisian.

Ini Hasil Tes Narkoba G-Dragon Bigbang

Setelah menjalani pemeriksaan dugaan kasus narkoba di kantor polisi Nonhyeon Incheon, Korea Selatan, pada Senin (6/11), G-Dragon mengungkapkan hasil tes rambut dan urine. Setelah di periksa selama empat jam, hasilnya negatif.

“Hasilnya negatif. Saya juga meminta pemeriksaan menyeluruh yang mendesak,” kata G-Dragon , Senin (6/11).

“Saya berharap lembaga investigasi dapat merilis hasil yang akurat sesegera mungkin,” lanjutnya.

G-Dragon juga memberikan jawaban atas sejumlah pertanyaan media mengenai dugaan kasus narkoba yang menyeret namanya. Jika di panggil lagi oleh polisi, salah satunya akan bersedia memberikan keterangan.

“Jika mereka memanggil saya, saya akan mematuhinya,” jawabnya.

G-Dragon menyatakan bahwa tidak ada bukti yang di tunjukkan oleh polisi bahwa dia menggunakan narkoba.

Rapper berusia 35 tahun itu juga berpendapat bahwa tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa dia menggunakan narkoba.

Selain itu, dia merasa tidak masuk akal bahwa panggilan polisi pada hari itu di lakukan. Dia mengatakan bahwa polisi hanya melakukan tugas mereka untuk memeriksa individu yang muncul dalam penyelidikan.

mengetahui nasibnya sendiri dalam kasus ini. “Pada akhirnya polisi yang memutuskan apakah pernyataan saya akan membantu atau tidak dalam penyelidikan mereka,” katanya.

“Saya sendiri masih belum mengetahui secara spesifik, tapi yang saya harapkan adalah lembaga investigasi segera merilis hasil pemeriksaan detail secepat mungkin,” imbuhnya.

0 Komentar