Spesifikasi Mobil Masda 3 Yang Keren Abis Tidak Kalah Saing Dengan Mobil hatchback  lain Nya !

Spesifikasi Mobil Masda 3 Yang Keren Abis Tidak Kalah Saing Dengan Mobil hatchback  lain Nya !
Spesifikasi Mobil Masda 3 Yang Keren Abis Tidak Kalah Saing Dengan Mobil hatchback  lain Nya !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil hatchback  yang satu ini yakni Mazda 3 memiliki spesifikasi pada mobil masda 3 dan rilis pada 21 Oktober 2017 di Kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Peluncuran ini bersamaan dengan rilisnya New Mazda 5, Mazda 6 Estate, dan MX-5RF.

Pada peluncurannya, mobil ini jadi saingan berat Honda Civic Hatchback. Harga Mazda 3 juga brsaing dengan Honda Civic Hatchback.

Baca Juga:Awal Karir Penyanyi Asal Depok Yang Cemerlang,Simak disini Propil Ayu Ting Ting !Kegunaan Obat simvastatin,Dosis Dan Cara Pakai,Yuk Cari Tahu Obat Penurun Kolesterol Ini !

Dan kali ini kita akan mengulas sepeifikasi pada mobil masda 3,yuk simak di sini !

Spesifikasi Mazda 3

Tidak hanya harga mobil Mazda 3 yang bersaing dengan Civic, tetapi juga spesifikasinya. Mesin berteknologi canggih di benamkan pada Mazda 3. Sehingga memberikan performa tangguh, bahkan super gahar.

1. Mesin Mazda 3

Mazda 3 hatchback di bekali dengan mesin SKYACTIV-G 2.0L 4 silinder sejajar, DOHC 16 valve. Dengan mesin ini, tenaga yang bisa di hasilkan adalah 152 dk pada 6.000 rpm serta torsinya 200 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini berkapasitas 1998 cc. Tidak heran bahwa powernya sangat kuat.

Mesin ini di dukung dengan peranti lainnya. Misanya intake sport, split fuel injection, bentuk piston, serta katup pendingin.

Kerja sama dari semua komponen ini membuat performa Mazda 3 lebih dinamis dan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

2. Eksterior Mazda 3

Mazda 3 hadir dalam dua model eksterior, yaitu hatchback dan sedan. Sehingga bisa menyasar dua pangsa pasar yang berbeda.

Model hatchback penyasar pembeli usia muda yang lebih suka tipe sporty, sedangkan target model sedan adalah konsumen usia lebih dewasa.

Baca Juga:Jual Mie Nyemek Pasti Untung Pula ! Liat Yuk Resep Nya !Sudah Murah, Pratiktis Pasti Sehat Resep Tempe Tepung Buatan Mamah Di Rumah !

Menyasar konsumen kelas menengah atas tentu menjadikan Mazda 3 memiliki tampilan yang elegan dan mewah.

Desainnya mengedepankan kesan futuristik yang menawan. Tersedia enam pilihan warna pada medium hatchback ini, yaitu Platinum Quartz Metallic, Polymetal Grey Metallic, Machine Grey Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Jet Black Mica, dan Snowflake White Pearl Mica.

Fitur-fitur ekteriornya juga tidak kalah menarik. Headlamp-nya sudah menggunakan LED Daytime Running Lights, dilengkapi juga dengan headlamps washer. Selain itu spionnya sudah elektrik, wiper otomatis, adjustable headlights. Dan yang paling membuat menarik adalah adanya sunroof.

3. Interior Mazda 3

Mengintip ke bagian interior, ada perbedaan khusus pada model hatchback. Interiornya menggunakan bahan leather dengan dominasi warna merah. Sedangkan model sedan di dominasi dengan warna hitam.

Fitur-fitur pada interior Mazda 3 di antaranya adalah adjustable seats, penyesuai ketinggian untuk kursi pengemudi, arm rest di bagian belakang tengah, headrest juga untuk kursi belakang. Selain itu kursi belakang juga bisa di lipat sehingga bisa memperbesar kapasitas bagasi.

Fitur-fitur menarik lainnya yang di sematkan pada interior Mazda 3 adalah adanya automatic climate control, pemanas, cup and bottle holder, glove box dengan pendingin, serta vanity mirror. Ada juga cruise control, automatic headlamps, power window depan, follow me home headlamps, dan head up display.

Fitur entertainment di mobil ini juga tidak kalah menarik. Layarnya menggunakan layar sentuh berukuran 8.8 inci. Head unit ini di lengkapi dengan socket USB, konektivitas bluetooth, speaker depan dan belakang, radio AM/FM, serta adanya tombol multi fungsi pada lingkar kemudinya. 

Terdapat fitur New MZD Connect yang di lengkapi dengan Commander Control. Fitur ini di lengkapi dengan 8 buah speaker.

itu dia 3 kelebihan yang di miliki oleh mobil masda 3,semoga bisa membantu ya dalam memilih mobil ini.

0 Komentar