Awal Karir Penyanyi Asal Depok Yang Cemerlang,Simak disini Propil Ayu Ting Ting !

Awal Karir Penyanyi Asal Depok Yang Cemerlang,Simak disini Propil Ayu Ting Ting !
Awal Karir Penyanyi Asal Depok Yang Cemerlang,Simak disini Propil Ayu Ting Ting !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- propil ayu ting ting sering di cari oleh para penggemar nya profil biodata Ayu Ting Ting hingga kini masih menarik untuk di kulik. Mengingat Ayu Ting Ting termasuk dalam jajaran penyanyi dangdut paling populer di dunia hiburan Tanah Air.

Bagi pecinta dangdut Indonesia, nama Ayu Ting Ting sudah taka sing lagi. Tak hanya berkat karyanya, kehidupan pribadi Ayu Ting Ting pun kerap menjadi konsumsi publik. 

Di ketahui debut Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut mulai sejak 2006. Bukan hanya mahir bernyanyi.

Baca Juga:Kegunaan Obat simvastatin,Dosis Dan Cara Pakai,Yuk Cari Tahu Obat Penurun Kolesterol Ini !Jual Mie Nyemek Pasti Untung Pula ! Liat Yuk Resep Nya !

Ayu Ting Ting juga piawai jadi pemandu acara-acara infotainment atau talkshow di berbagai saluran TV nasional.

Nama lengkap: Ayu Rosmalina

Nama panggung: Ayu Ting Ting

Dipanggil : Ayu

Tempat, tanggal lahir: Depok, 20 Juni 1992

Ayah: Abdul Rozak

Ibu: Umi Khalsum

Saudara: Asyifa

Anak: Bilqis Khumairah Razak

Profesi: Penyanyi, TV host, model

Perjalanan karier Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting tertarik dengan musik dangdut sejak dirinya berusia empat tahun.

Dari situlah, Ayu Ting Ting mulai menjajaki dunia dangdut. Awalnya dia di kenal sebagai penyanyi untuk mengisi acara-acara pernikahan di daerah.

Karier penyanyi kondangan itu dia mulai sejak usia 14 tahun. Merasa percaya diri, Ayu Ting Ting pun akhirnya mencoba peruntungan di genre musik dangdut dengan memasuki dunia rekaman.

Album berjudul Geol Ajeb-Ajeb (2006) yang terdiri dari beberapa lagu termasuk Alamat Palsu dan Ting Ting menjadi karya pertama Ayu Ting Ting yang beredar di Indonesia.

Nama Ting Ting pun terinspirasi dari judul salah satu lagu dalam album tersebut. Akhirnya selang beberapa tahun sejak perilisan album, lagu Ayu Ting Ting berjudul Alamat Palsu meledak pada 2011 hingga berhasil mengantarkannya ke dunia hiburan.

Nasib mujur selalu diterima Ayu Ting Ting setelah debutnya karena lagu-lagu yang dia rilis selalu booming dan di sukai oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Sebut saja lagu Sik Asik, Geboy Mujaer, hingga Sambalado. Tak hanya menekuni dunia tarik suara, Ayu Ting Ting juga sering terlihat menjadi presenter di berbagai program TV setiap harinya.

Baca Juga:Sudah Murah, Pratiktis Pasti Sehat Resep Tempe Tepung Buatan Mamah Di Rumah !Manpaat Es Batu Buat Wajah??Ternyata Bisa Mengurangi Keriput Di Wajah !

itu dia informasi mengenai biografi atau propil dari sosok selebritis yakni ayu ting ting.

0 Komentar