Wonton Ayam Tulang Rangu Pedas

0 Komentar

Jajanan kekinian yang kini selalu jadi buruan anak muda salah satunya yaitu wonton. Di Jalan Perjuangan Kota Cirebon pemirsa bisa mencoba wonton ayam tulang rangu pedas yang rasanya bikin nagih. Ada wonton yang kering dengan tambahan chili oil atau wonton kuah yang rasa kuahnya ngaldu banget. Biar ga penasaran yu simak liputan berikut ini.

Siapa sih yang bisa nolak sama makanan yang satu ini. Wonton atau pangsit, adalah makanan tradisional tiongkok berupa daging cingcang yang dibungkus tepung terigu lalu direbus.

Yang mau jajan wonton di Jalan Perjuangan Majasem Kota Cirebon persisnya di didepan SD Karang Yudha. Di wonton nih ini ada 2 varian rasa yang bisa kamu pilih yaitu wonton kering dengan tambahan chili oil, pangsit kering yang dipotong kecil-kecil dan daun bawang.

Baca Juga:Limbah Kerang Jadi Masalah Serius Di Desa Karangreja Bupati Akui Pembangunan Stadion Watubelah Belum Maksimal 

Lalu ada juga yang kuah dengan tambahan kuah yang ngaldu banget. Pokonya gurih dan kenyal jadi satu. Untuk wontonnya itu dibuat dari daging ayam dengan tambahan tulang rangu. Hmmm bakal jadi favorit deh. Apalagi yang suka pedes, dijamin bikin melek.

Wonton ayam tulang rangu pedas ini pemirsa 1 porsinya 10 ribu udah dapet 6 wonton atau pangsit. Buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam.

Gimana pemirsa mau coba juga wonton ayam tulang rangu ini. Yang mau coba, yuk buruan beli kuliner ala tiongkok ini ya

0 Komentar