Bupati Akui Pembangunan Stadion Watubelah Belum MaksimalĀ 

0 Komentar

Bupati Cirebon akui pembangunan Stadion Watubelah Sumber masih belum maksimal karena keterbatasan anggaran. Menurut Bupati, butuh anggaran ratusan milyar untuk membangun stadion secara keseluruhan.

Bupati Cirebon mengakui pembangunan Stadion Watubelah Sumber Kabupaten Cirebon masih belum maksimal. Pasalnya, saat ini pemerintah hanya fokus pada pembangunan lapangan serta fasilitas jogging track untuk fasilitas atletik.

Dengan anggaran yang terbatas, pembangunan Stadion Watubelah Sumber tahap kedua ini menelan anggaran lebih dari 9 milyar rupiah. Alokasi anggaran saat ini dimaksimalkan betul oleh pemerintah daerah, agar Stadion Watubelah bisa digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga.

Baca Juga:Progres Pembangunan Stadion Watubelah Sudah 63 PersenBupati Cirebon Belanja Masalah Di Kec. SuranenggalaĀ 

Menurut Bupati Cirebon, untuk membangun dan melanjutkan proyek pembangunan Stadion Watubelah Sumber, butuh anggaran ratusan milyar rupiah jika ingin Stadion Watubelah dibangun secara keseluruhan.

Sementara, kendati saat ini pembangunan Stadion Watubelah Sumber hanya sebatas lapangan dan fasilitas atletik. Namun Bupati Cirebon berharap masyarakat sudah bisa beraktivitas di Stadion Watubelah sumber ini, serta menjadi stadion kebanggaan milik Kabupaten Cirebon

0 Komentar