Jajanan Korea Street Food

0 Komentar

Jajanan Korea, saat ini menjadi makanan yang banyak disukai oleh anak muda terutama anak kepopers, salah satu makanan Korea yang tidak asing ialah odeng, rasanya yang enak dan juga murah, serta terdapat menu lain yang, tak kalah menarik dan juga enak, seperti dimsum, corndog dan chicken spicy Korea. Penasaran seperti apa informasinya, simak informasi selengkapnya.

Makanan khas Korea, menjadi makanan favorit anak muda, terutama anak kepopers. Salah satu makanan Korea, yang sering dijumpai, ialah odeng, makanan berbahan dasar ikan yang diberi kuah khas Korea dengan cita rasa yang asin dan pedas, menjadi jajanan yang satu ini, banyak diburu oleh kaula muda. Di kedai Korean Street Food ini, selain menyediakan odeng, terdapat jajanan, yang tak kalah menarik dan juga enak, seperti, corndog, dimsum, dan chicken spicy Korea, tapi menu yang best seller di Kedai Street Food, yakni odeng. Rasa odeng yang lembut kenyal serta bisa dicampur dengan pilihan lain seperti, jamur inoki, dumpling, tahu bakso, crab stik, cikua, lalu disiram dengan kuah gocujang yang memiliki rasa pedas manis serta kuah tomyam yang rasanya pedas asam.

Di Kedai Street Food ini pemirsa, harganya cukup terjangkau dan ramah di kantong, untuk odeng harganya 5000 pertusuk, sedangkan untuk menu yang lain, mulai dari 2500- 10000.

Baca Juga:Pemkot Cirebon Kejar Target Realisasi Program 2023Dinas PUTR Diminta Percepat Pelaksanaan Pekerjaan Fisik

Di Kedai Street Food ini, buka tiap hari kecuali hari Senin, buka dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore, tepatnya di Jalan Bima Kota Cirebon. Di depan gedung kesenian Nyimas Rara Santang.

Gimana pemirsa mau coba jajanan Korea yang lagi hits ini, silahkan pemirsa bisa datang langsung di Bima Kota Cirebon, yuk pemirsa jangan sampe kehabisan

0 Komentar