Pemkot Cirebon Kejar Target Realisasi Program 2023

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon, kejar target untuk bisa melakukan pembenahan infrastruktur. Seperti perbaikan jalan rusak, dan program lainnya di tahun 2023, dengan memaksimalkan adanya anggaran perubahan.

Pemerintah Kota Cirebon, perlu mengejar target realisasi sejumlah program yang sudah direncanakan di tahun 2023. Salah satunya berkaitan dengan infrastruktur, karena masih banyak beberapa titik jalan protokol, maupun trotoar yang memerlukan perbaikan.

Plt Walikota Cirebon, Eti Herawati mengaku, di sisa masa jabatan yang kurang dari 40 hari, dirinya akan memaksimalkan kewenangannya. Seperti segera melakukan koordinasi dengan Dinas PUTR, dan memaksimalkan anggaran perubahan.

Baca Juga:Dinas PUTR Diminta Percepat Pelaksanaan Pekerjaan FisikPengawasan Logistik Di Gudang KPU Kota Cirebon

Salah satu PR lainnya yang belum tuntas, adalah program kotaku atau kota tanpa kumuh. Sehingga harus dikawal di tahun 2023, dengan koordinasi ke kementerian maupun provinsi, untuk bisa dirampungkan di 2024

Diharapkan, melalui kewenangan yang dimiliki Plt Walikota Cirebon, sampai pertengahan Desember, bisa memberi sedikit dampak positif terhadap Kota Cirebon

0 Komentar