Mantap! Jelang Hari Pahlawan Ada Promo Tiket KAI dengan Diskon 25 Persen

Mantap! Jelang Hari Pahlawan Ada Promo Tiket KAI dengan Diskon 25 Persen
Promo Tiket KAI (iradiofm.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jelang Hari Pahlawan yang akan jatuh pada tanggal 10 November 2023, PT KAI memberikan promo tiket yang berbeda dari hari lainnya. Hal tersebut di sampaikan melalui laman resminya dalam pernyataan siaran pers.

Dalam laman resminya di sebutkan jika PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Promo Patriotrip. Promo tersebut akan menyediakan sejumlah tiket hingga total 25 ribuan dengan potonga harga sebesar 25%.

Namun promo ini berlangsung sebentar saja yakni dari tanggal 8 hingga 10 November 2023, dengan jadwal keberangkatan dari tanggal 13 hingga 30 November 2023. Pembelian tiket promo, bisa di beli melalui seluruh channel resmi pemesanan tiket. Hanya saja pengecualian untuk loket stasiun.

Baca Juga:Takut Konsumsi Garam? Coba Pakai Alternatif Pengganti Garam yang Berasal dari Rempah-rempah IniIni Dia Olahan Seafood yang Comfort Food, Cobain Resep Cumi Cabe Garam untuk Disantap di Jam Makan Siang

Dengan adanya promo ini, maka di harapkan jika PT Kereta Api Indonesia dapat memberikan peningkatan pelayanan terhadap pelanggan di momen Hari Pahlawan. Hal tersebut seperti yang di sampaikan oleh VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Selain itu, dengan adanya tiket promo KAI, di harapkan juga jika masyarakat dapat memanfaatkannya untuk bepergian dengan menggunakan kereta api namun dengan tarif yang terjangkau.

Promo Patriotrip

Bagi yang berencana untuk bepergian ke luar kota dalam rangka untuk mengunjungi kerabat atau hendak liburan, maka bisa segera memanfaatkan Promo Patrioptrip yang di berikan oleh KAI sebelum kehabisan.

Kemudian, mengenai rute perjalanan yang tersedia dalam tiket Promo Patrioptrip yaitu sebanyak 29 kereta api. Promo ini berlaku untuk berbagai kelas, contohnya yaitu eksekutif, bisnis dan ekonomi. Berikut ini daftar kereta api yang tersedia.

Rute Perjalanan KAI

1. Ambarawa Ekspres (Surabaya Pasarturi – Semarang Poncol pp)2. Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasarturi pp)3. Argo Cheribon (Gambir – Cirebon/Tegal pp) 4. Argo Dwipangga (Gambir – Solo Balapan pp) 5. Argo Merbabu (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng pp)6. Argo Muria (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng pp)7. Argo Sindoro (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng pp)8. Baturraden Ekspres (Bandung – Purwokerto pp)9. Gaya Baru Malam Selatan (Pasar Senen – Surabaya Gubeng pp)10. Tawang Jaya Premium (Pasar Senen – Semarang Tawang Bank Jateng pp)11. Senja Utama YK (Pasar Senen – Yogyakarta)12. Kutojaya Utara (Jakarta Kota – Kutoarjo pp)13. Gajahwong (Pasar Senen – Lempuyungan pp)14. Banyubiru (Semarang Tawang Bank Jateng – Solo pp)15. Ciremai (Bandung – Semarang Tawang Bank Jateng pp)16. Jaka Tingkir (Pasar Senen – Purwosari pp) 17. Jayakarta (Pasar Senen – Surabaya Gubeng pp)18. Kaligung (Semarang Poncol – Cirebon Prujakan pp)19. Kamandaka (Purwokerto/Cilacap – Semarang Tawang Bank Jateng pp)20. Tegal Bahari (Pasar Senen – Tegal pp)21. Lodaya (Bandung – Solo Balapan pp)22. Majapahit (Pasar Senen – Malang pp)23. Manahan (Gambir – Solo pp)24. Sancaka (Yogyakarta – Surabaya Gubeng pp)25. Menoreh (Pasar Senen – Semarang Tawang Bang Jateng pp)26. Purwojaya (Gambir – Cilacap pp)27. Sawunggalih (Pasar Senen – Kutoarjo pp)28. Taksaka (Gambir – Yogyakarta pp)29. Sribilah Utama (Medan – Rantauprapat pp)

Demikian, itulah beberapa hal yang dapat di sampaikan mengenai promo tiket KAI menjelang Hari Pahlawan. Jadi, tertarik ingin jalan-jalan kemana?

0 Komentar