Tersedia Promo Tiket KAI Diskon 25 Persen untuk Berbagai Rute Perjalanan Termasuk Cirebon

Tersedia Promo Tiket KAI Diskon 25 Persen untuk Berbagai Rute Perjalanan Termasuk Cirebon
Rute Perjalanan Promo KAI (fatek.umsu.ac.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi pemakai kendaraan umum berupa kereta api, ada kabar baik yang harus kamu tahu. PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI, sedang mengadakan promo untuk sejumlah rute perjalanan.

Promo Patriotrip ini, konon akan memberikan diskon untuk pelanggannya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Seperti yang kita ketahui, Hari Pahlawan akan berlangsung sebentar lagi yakni pada tanggal 10 November 2023.

Adanya diskon yang di berikan oleh PT KAI ini, menjadi bagian dari pelayanan bagi pelanggannya agar bisa menikmati perjalanan dengan tarif terjangkau menggunakan kereta api. Tentunya juga dapat menjadi sebuah momentum peningkatan pelayanan, khususnya menjelang Hari Pahlawan.

Baca Juga:Mantap! Jelang Hari Pahlawan Ada Promo Tiket KAI dengan Diskon 25 PersenTakut Konsumsi Garam? Coba Pakai Alternatif Pengganti Garam yang Berasal dari Rempah-rempah Ini

Besarnya diskon yang di berikan yakni sebesar 25% dengan pembelian tiket yang hanya berlangsung selama tanggal 8 November 2023 sampai 10 November 2023. Adapun pembelian tiket tersebut, di jadwalkan untuk keberangkatan tanggal 13 November 2023 sampai 30 November 2023.

Hal lainnya yang perlu kamu ketahui, tiket promo ini dapat di beli melalui seluruh channel resmi pemesanan tiket. Dengan pengecualian, tiket tidak bisa di beli melalui loket stasiun.

Rute Perjalanan Promo KAI untuk Cirebon

Melansir dari laman KAI, ada sejumlah rute yang tersedia dalam Promo Patriotrip. Total jumlah kereta yang di sediakan yaitu sebanyak 29 kereta api. Beberapa di antaranya, ada yang menyediakan rute untuk Cirebon. Berikut rutenya.

Kereta yang di sediakan yaitu berlaku untuk keberangkatan KA Argo Cheribon dan KA Kaligung. Untuk keberangkatan kereta api Argo Cheribon yakni dengan rute pp Gambir – Cirebon. Sementara keberangkatan kereta api Kaligung yakni dengan rute pp Semarang Poncol – Cirebon Prujakan.

Selain itu, ada juga beberapa kereta api lainnya yang tersedia dalam Promo Patriotrip. Seperti kereta Ambarawa Ekspress untuk rute pp Surabaya Pasarturi – Semarang Poncol. Lalu ada kereta Senja Utama untuk rute pp Pasar Senen – Yogyakarta dan masih banyak lagi.

Jika ingin menanyakan informasi lengkapnya, maka dapat menghubungi CS KAI di nomor telepon 121, melalui WhatsApp 08111-2111-121, melalui email cs@kai. id ataupun bisa melalui medial sosial dari KAI yaitu KAI121.

0 Komentar