Harry Kane Kembali Bawa Bayern Munchen Melaju Ke Babak 16 Besar Usai Taklukan Galatasaray Dengan Skor Tipis 2 – 1!

sumber dari: https://fcbayern.com/
sumber dari: https://fcbayern.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bayern Munchen berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Hasil ini di pastikan setelah mengalahkan Galatasaray 2-1.

Bayern vs Galatasaray tersaji di Allianz Arena dalam matchday keempat Grup A Liga Champions, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Die Roten memecah kebuntuan di menit ke-80. Harry Kane mencetak gol lewat sundulan setelah memanfaatkan set piece dari Joshua Kimmich. Skor 1-0 untuk Bayern Munchen.

Baca Juga:6 Drama Korea Dengan Genre Romance yang di bintangi Oleh Han So Hee, No 5 Di Jamin Baper Deh Nontonnya!Lagi dan Lagi! Manchester United kembali telan kekalahan setelah takluk dari FC Copenhagen Dengan Skor Tipis 3 – 4 UEFA Champions League

Kane mencetak brace di menit ke-86 untuk membawa Bayern memimpin 2-0. Dia merobek gawang Galatasaray usai memanfaatkan assist Mathys Tel.

Galatasaray belum menyerah. Di injury time, Cedric Bakambu mampu mencetak gol untuk memperkecil kekalahan menjadi 1-2 atas Bayern Munchen.

Hasil ini membuat Bayern mantap di puncak klasemen Grup A dengan 12 poin. Hal ini membuat Bayern Munchen memastikan diri untuk melaju ke babak 16 besar.

Copenhagen dan Galatasaray tepat ada di belakang Bayern Munchen dengan empat poin. Manchester United di dasar klasemen dengan tiga angka.

Jalannya pertandingan Bayern Munchen vs Galatasaray

Pertandingan di mulai dengan tempo sedang. Kedua tim tampak berhati-hati dalam membangun serangan agar tidak sampai mengekspos lini belakang. 15 menit berlalu.

Bayern Munchen mulai lebih banyak mengancam setelah 30 menit berlalu. Sane mendapatkan ruang tembak, tapi dia sedikit ragu-ragu jadi memberi kesempatan untuk Muslera menutup arah bola.

Di ujung babak pertama, Bayern Munchen harus kehilangan Musiala yang mengalami cedera. Pergantian pemain di lakukan, Muller masuk, skor 0-0 menutup 45 menit pertama.

Baca Juga:7 Rasengan Unik di Anime Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!Kenali 8 Karakter Utama Jujutsu Kaisen Sebelum Menonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Masuk babak kedua, Bayern Munchen langsung tancap gas. Menit ke-53, Kane mendapatkan peluang terbaiknya dari dalam kotak penalti, tapi bola justru membentur tiang.

Upaya Bayern Munchen akhirnya menemukan jawaban di menit ke-80. Skema tendangan bebas, bola sepakan Kimmich melambung sempurna untuk ditanduk Kane. Gol! Bayern 1-0 Galatasaray.

Menit ke-86, Harry Kane mencetak gol keduanya. Kesalahan pemain lawan kehilangan bola, Tel menerobos di sisi kiri dan mengirim umpan akurat untuk Kane di tiang jauh. Gol! Bayern 2-0 Galatasaray.

Menit ke-90+3, Galatasaray coba mengejar ketinggalan. Umpan terobosan Oliveira mendarat sempurna untuk dilanjutkan tembakan first time Bakambu. Gol! Bayern 2-1 Galatasaray.

Susunan Pemain:

Bayern Munchen : Neuer, Mazraoui, Upamecano, Min Jae, Davies, Goretzka, Kimmich, Coman, Musiala, Sane, Harry Kane

Galatasaray : Muslera, Boey, Davinson, Abdülkerim, Angelino, Torreira, Kaan Ayhan, Ziyech, Kerem, Zaha, Icardi.

0 Komentar