Lagi dan Lagi! Manchester United kembali telan kekalahan setelah takluk dari FC Copenhagen Dengan Skor Tipis 3 – 4 UEFA Champions League

Sumber dari: www.telegraph.co.uk
Sumber dari: www.telegraph.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Manchester United (MU) kembali telan kekalahan pada ajang Liga Champions Grup A

setelah di permalukan FC Copenhagen 3-4 di Stadion Parken, Copenhagen, Denmark, Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Manchester United sempat unggul dua kali lewat Rasmus Hojlund (2) dan Bruno Fernandes,

Baca Juga:7 Rasengan Unik di Anime Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!Kenali 8 Karakter Utama Jujutsu Kaisen Sebelum Menonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2

tetapi FC Copenhagen dapat bangkit berkat gol Mohamed Elyounoussi, Diogo Goncalves, Lukas Lerager serta Roony Bardghij, demikian catatan laman resmi UEFA.

Hasil ini membuat MU turun ke posisi juru kunci klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan

torehan tiga poin dari empat pertandingan, sedangkan FC Copenhagen naik ke peringkat kedua dengan empat poin.

Secara statistik FC Copenhagen lebih unggul di banding Manchester United dengan mencatatkan

52 persen penguasaan bola serta melepaskan total 17 tendangan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Pada pertandingan ini Manchester United mengambil inisiatif menyerang terlebih dan sukses mencetak dua gol dalam kurun waktu 30 menit lewat brace Rasmus Hojlund. Penyerang asal Denmark tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 3 dan 28.

Setelah unggul dua gol, MU harus bermain dengan 10 orang karena Marcus Rashford di ganjar kartu merah langsung oleh wasit akibat melakukan pelanggaran keras kepada bek sayap Copenhagen Elias Jelart.

Baca Juga:3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam, Pori-Pori jadi MengecilResep Puding Agar-Agar Santan Gula Merah Jadul Super Praktis Lembut dan Legit, Tampilan Berlapis Lebih Menarik

Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan pada ajang Liga Champions Grup A

setelah di permalukan FC Copenhagen 3-4 di Stadion Parken, Copenhagen, Denmark, Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Manchester United sempat unggul dua kali lewat Rasmus Hojlund (2) dan Bruno Fernandes, tetapi FC Copenhagen dapat bangkit berkat gol Mohamed Elyounoussi, D.Goncalves, Lukas Lerager serta Roony Bardghij. demikian catatan laman resmi UEFA.

Hasil ini membuat Manchester United turun ke posisi juru kunci klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan torehan tiga poin dari empat pertandingan.

Sedangkan FC Copenhagen naik ke peringkat kedua dengan empat poin.

Secara statistik FC Copenhagen lebih unggul di banding Manchester United dengan mencatatkan 52 persen penguasaan bola serta melepaskan total 17 tendangan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Pada pertandingan ini MU mengambil inisiatif menyerang terlebih dan sukses mencetak dua gol dalam kurun waktu 30 menit lewat brace Rasmus Hojlund. Penyerang asal Denmark tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 3 dan 28.

Setelah unggul dua gol, Manchester United harus bermain dengan 10 orang karena Marcus Rashford

di ganjar kartu merah langsung oleh wasit akibat melakukan pelanggaran keras kepada bek sayap Copenhagen Elias Jelart.

Seperti itulah kira-kira berita seputar sepak bola hari ini mengenai UEFA Champions League atas Manchester United yang kembali telan kekalahan.

0 Komentar