6 Drama Korea Dengan Genre Romance yang di bintangi Oleh Han So Hee, No 5 Di Jamin Baper Deh Nontonnya!

sumber dari: https://lifestyle.sindonews.com/
sumber dari: https://lifestyle.sindonews.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lee So-hee (lahir 18 November 1994) atau lebih di kenal sebagai Han So-hee , adalah seorang aktris dan model asal Korea Selatan. Ia di kenal melalui peran kecilnya dalam Drama Money Flower (2017), 100 Days My Prince (2018), Abyss (2019), The World of The Married (2020), Nevertheless (2021), My Name (2021) dan Soundtrack 1 (2022).

Han so Hee salah satu Aktor wanita asal korea yang sudah banyak menjalankan proyek Drama Korea, dan juga buat yang penasaran menganai proyek Drama apa saja yang sudah di jalankan oleh So Hee, kami akan memberikan ulasannya di sini!

1. The World of The Married

Han So Hee menjadi semakin naik daun setelah berperan menjadi salah satu karakter dalam drakor ini. The World of The Married menceritakan tentang konflik pernikahan antara Ji Sun Woo dan Lee Tee Oh.

Baca Juga:Lagi dan Lagi! Manchester United kembali telan kekalahan setelah takluk dari FC Copenhagen Dengan Skor Tipis 3 – 4 UEFA Champions League7 Rasengan Unik di Anime Naruto dan Boruto! Setiap Pengguna Punya Keunikan!

Han So Hee menjadi karakter Yeo Da Kyung yaitu sebagai orang ketiga dalam hubungan pernikahan pasangan suami-istri tersebut. Sayangnya, warganet Indonesia yang menonton drakor ini turut kesal kepada Han So Hee karena perannya, Kawula Muda.

2. 100 Days My Prince

Selanjutnya adalah drakor romansa yang berlatar pada zaman kerajaan Korea Selatan atau Joseon. Drakor ini mengisahkan putra mahkota Lee Yool yang kehilangan ingatan sementara karena kecelakaan, yang membuat dia hidup sebagai rakyat biasa selama 100 hari.

Muncul sosok wanita bernama Kim So Hye yang di perankan Han So Hee. Dia adalah istri pewaris Tahta kerajaan Lee yang di paksa menikah karena sedang mengandung anak dari pria lain.

3. Abyss

Abyss bercerita tentang sosok yang di hidupkan kembali ke tubuh yang berbeda oleh makhluk gaib setelah kematian. Di sini, Han So Hee adalah wanita bernama Hee Jin/Oh Su Jin.

Karakter itu adalah tunangan Cha Min (Ahn Hyo Seop) yang menghilang secara misterius sebelum pernikahan mereka.

4. Money Flower

Selanjutnya ada drakor Money Flower. Han So Hee didapuk sebagai Yoon Seo-won yang merupakan kekasih rahasia Jang Boo-cheon (Jang Seung-jo).

Drakor mengisahkan tentang kehidupan Kang Pil-jo (Jang Hyuk), seorang biasa yang memiliki ambisi besar untuk mengusai sebuah perusahaan.

Baca Juga:Kenali 8 Karakter Utama Jujutsu Kaisen Sebelum Menonton Anime Jujutsu Kaisen Season 23 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam, Pori-Pori jadi Mengecil

5. Nevertheless

Dalam drakor ini, Han So Hee berperan sebagai pemeran utama bersama Song Kang. Chemistry Han So Hee dan Song Kang yang apik sempat membuat pencinta drakor meleleh, Kawula Muda.

Nevertheless berkisah tentang Yu Na-bi (Han So Hee) sebagai mahasiswi yang memiliki pengalaman buruk dalam percintaan, yang membuatnya trauma dan tidak lagi percaya dengan hal-hal berbau romantis.

Namun, dia bertemu dengan Park Jae-yeon (Song Kang), sosok mudah bergaul dan playboy.

6. After The Rain

Dalam drama Han So Hee kali ini, ia berperan menjadi karakter pendukung bernama Soo Jin. Drama After The Rain mengisahkan tentang Bong Gil (Kim Kang Woo) pria berusia 40 tahun, lajang dan sangat ingin pindah ke Seoul jauh dari ayahnya.

Sang ayah berusia 90 tahun dan menjalankan restoran Pyeongyang Naengmyun selama 70 tahun terakhir. Hidup mereka penuh lika-liku canda tawa dan juga sedih.

Demikianlah rekomendasi drama Korea yang di perankan oleh Han So Hee.

0 Komentar