Warga Mundupesisir Ditemukan Meninggal Di Lantai 2 Rumah 

0 Komentar

Warga Desa Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, ditemukan tak bernyawa dilantai atas rumahnya yang biasa digunakan untuk berjemur. Proses evakuasi pun berlangsung dramatis lantaran tubuh jenazah yang cukup besar dan harus melewati anak tangga yang sempit.

Beginilah proses evakuasi DAS berusia 37 tahun, warga Dusun 2 Karang Ketapang Desa Mundupesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Kamis siang. Proses evakuasi oleh pihak pemdes dibantu warga sekitar berlangsung dramatis, lantaran tubuh korban yang cukup besar dan harus menuruni anak tangga yang sempit.

Menurut keterangan keluarga, DAS setiap pagi rutin berjemur di lantai dua rumahnya. Keluarganya yang pergi berdagang tidak menaruh curiga jika korban sudah meninggal dunia. Namun saat kembali dari berdagang, korban tak kunjung turun, saat ditelusuri, korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga:SMPN 1 Kedawung Launching Sekolah Penggerak Kelola SampahKuwu Kejar Pemberkasan Demi Dapatkan Motor Baru

Karena bobotnya yang cukup berat, membuat proses evakuasi mengalami kesulitan. Pihak pemerintah sudah berusaha menghubungi Damkar, BPBD hingga Basarnas. Namun karena peralatan mereka tidak memadai untuk melakukan evakuasi, akhirnya warga tersebut berhasil dievakuasi dengan menggunakan kain seprei yang diangkat oleh beberapa warga.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah DAS langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya disemayamkan. Diduga korban meninggal dunia karena mengalami serangan jantung

0 Komentar