Cari HP Vivo Termurah? Simak 3 Daftar Pilihannya, Harga di Bawah 1,5 Juta! Buruan Cari Tahu Ada Apa Saja

Cari HP Vivo Termurah? Simak 3 Daftar Pilihannya, Harga di Bawah 1,5 Juta! Buruan Cari Tahu Ada Apa Saja
HP Vivo Termurah (vivo.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak info harga HP Vivo termurah di November 2023 bagi kamu yang sedang mengincarnya.

Perusahaan elektronika asal Guangdong, Tiongkok telah meluncurkan beberapa produk ponsel pintarnya di pasaran. Indonesia pun turut menjadi prospek pasarannya dan hingga kini pun Vivo masih menjadi salah satu unggulan dalam ranah ponsel pintar.

Vivo tak hanya sekedar menjual ponsel pintar saja, namun ponselnya itu di kemas dalam harga terjangkau dan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Beberapa di antaranya bahkan hanya berada di kisaran 1 jutaan dan tak sampai 1,5 juta. Berikut beberapa daftar ponselnya yang di lansir dari e-commerce Shopee hari ini.

Baca Juga:Meluncur dengan Harga Murah, Vivo Y27s Tawarkan RAM 8GB, Chipset Snapdragon Hingga NFCTelah Mendarat di Indonesia, HP Baru Vivo Y27s dengan Harga Murah yang Membawa Beragam Spesifikasi Unggulan

– Vivo Y1s

Memiliki layar 6,22 inci dengan ultra all screen berdesain futuristik. Dengan bagian kamera depan 5MP serta kamera belakang 13MP. Bagian kinerjanya di tenagai oleh prosesor MT6765 yang di padukan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Baterainya memang tak begitu besar namun cukup untuk di gunakan dalam berbagai aktivitas yakni dengan ukuran 4030mAh. Salah satu HP Vivo termurah ini di banderol dengan harga Rp1.099.000.

– Vivo Y02

Hadir dengan desain yang minimalis dan konon memiliki perpaduan warna yang terinspirasi dari alam yakni warna orchid blue dan cosmic grey. Bagian desainnya tipis dengan 2,5D flat frame serta nyaman untuk di genggam.

Kamera belakang menggunakan dual camera yang terbaik untuk urusan fotografi. Sementara bagian penyimpanan dan baterai di bekali dengan RAM dan ROM sebesar 3/32GB serta kapasitas 5000mAh. Ponsel ini di tawarkan dengan harga Rp1.199.000.

– Vivo Y02t

Memiliki desain yang hampir sama seperti ponsel sebelumnya yakni seri Y02, namun ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Bagian RAM di bekali dengan ukuran 4GB sedangkan ROM di bekali dengan ukuran 64GB.

Pilihan warnanya pun juga hampir sama yakni orchid blue dan cosmic grey, namun dengan tambahan pilihan warna baru yakni sunset gold. Menjadi salah satu bagian dari HP Vivo termurah di bulan ini, kini sedang di banderol dengan harga Rp1.399.000.

0 Komentar