Dibuat Tersenyum-senyum – Inilah Rekomendasi Film India Romantis Terlaris Sepanjang Masa

Dibuat Tersenyum-senyum - Inilah Rekomendasi Film India Romantis Terlaris Sepanjang Masa
Sumber: IMDb
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Film India atau lebih di kenal dengan Bollywood salah satu film yang banyak di sukai. Apalagi genre romance. Berikut ini ada rekomendasi film India romantis terlaris dan populer.

1. Aashiqui 2

Tahun Rilis: 2013Sutradara: Mohit SuriPemain: Aditya Roy Kapur, Shraddha Kapoor, Shaad Randhawan, Mahesh Thakur, Shubhangi LatkarRating IMDb: 7.0/10

Rahul adalah seorang penyanyi yang kehilangan karirnya karena mabuk.Dia bertemu Arohi di sebuah bar di Goa, tempat dia bekerja untuk mencari nafkah.Terkesan dengan bakat menyanyinya, dia berjanji untuk membawanya ke Mumbai dan menjadikannya bintang, di mana mereka jatuh cinta.

Baca Juga:Biar Gak Suntuk ! Pelihara Ini Saja – Berikut Hewan Peliharaan yang Cocok Untuk Anak KosCATLOVERS Wajib Tahu! Inilah Fakta Unik Kucing Yang Tidak Banyak di Ketahui Banyak Orang

“Aashiqui 2” adalah kisah cinta musikal dari dua kekasih yang mengalami cinta dan benci, kejayaan dan kegagalan dalam hidup.Namun, apakah mereka akan tetap bersama dan menerima kesuksesan mereka atau malah putus karena ego masing-masing?

2. Ae Dil Hai Mushkil

Film romantis India selanjutnya adalah Ae Dil Hai Mushkil yang rilis pada tahun 2016 dan di sutradarai oleh Karan Johar.

Film diawali dengan wawancara dengan Ayan Sanger, penyanyi yang akhir-akhir ini terkenal dengan lagu-lagu non-filmnya. Dia menceritakan kisah cintanya dengan Alizeh.Sebuah pertemuan kebetulan di London mempertemukan mereka tetapi mereka berdua memiliki masalah dengan pasangannya.

Akhirnya mereka berpisah dan Ayan bertemu Saba Taliyar Khan.Mereka adalah pasangan tapi Ayan masih memiliki perasaan terhadap Alizeh.Ketika keduanya bertemu lagi, mereka memutuskan untuk mempertahankan hubungan persahabatan, menerima bahwa cinta mereka hanya berupa persahabatan.Film berakhir dengan Ayan yang masih menjadi penyanyi terkenal.

3. Gehraiyaan

Tahun Rilis: 2022Sutradara: Shakun BatraPemain: Deepika Padukone ∙ Siddhant Chaturvedi ∙ Ananya Panday ∙ Dhairya KarwaRating IMDb: 5.8/10

4. Har Dil Jo Pyar Karega

Tahun Rilis: 2000Sutradara: Raj KanwarPemain: Salman Khan, Preity Zinta, Rani MukerjiRating IMDb: 5.1/10

5. Kabhi Alvida Na Kehna

Rekomendasi film India romantis selanjutnya adalah Kabhi Alvida Na Kehna yang rilis pada tahun 2006. Film ini sukses di berkat di perankan oleh Shah Rukh Khan, Rani Mukerji, Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan.

0 Komentar