Viral, Maling Tersangkut Di Plafon

0 Komentar

Aksi seorang maling yang tersangkut di plafon kios di Kabupaten Cirebon, viral di media sosial. Pelaku yang beraksi seorang diri, tersangkut kepalanya di plafon hingga berjam-jam, dan menyerah hingga berteriak meminta ampun untuk dievakuasi. Pelaku yang diketahui masih berstatus pelajar, kemudian diselesaikan secara kekeluargaan dengan menghadirkan orangtua dan mengganti rugi kerusakan kios.

Ada-ada saja aksi maling ini, yang terkencing-kencing menggantung di atas plafon kios percetakan yang berada di Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, pada Rabu dini hari kemarin.

Dari rekaman video amatir yang direkam warga, tampak jelas tubuh maling menggantung dengan posisi kepala terjepit kayu plafon. Video aksi maling yang hendak mencuri di kios ini pun, viral di laman media sosial.

Baca Juga:GL-20 Cafe Kekinian Masyarakat Desa ArgasariJalan Tanggul Di Desa Karangreja Dikeluhkan Rusak

Peristiwa maling kejepit plafon ini, pertama kali diketahui oleh warga yang tengah beristirahat di kios sebelah. Saat itu, sang maling berteriak ampun dan meminta tolong untuk dievakuasi dari plafon yang menjepit bagian kepalanya. Warga pun beramai-ramai mencari pemilik kios agar bisa masuk dan menyelamatkan maling nahas tersebut.

Diketahui, kios yang tutup malam hari tersebut, sudah tiga kali kebobolan dengan titik masuk yang sama pada atap bagian belakang. Bahkan, dari dua kali kebobolan, pemilik kios merugi hingga lebih dadi empat juta setelah flashdisk, memory, hingga handphone dan uang tunai raib

Sementara, karena merasa iba dengan pelaku yang masih berstatus pelajar, pemilik kios menyelesaikannya secara kekeluargaan dengan penggantian uang ganti rugi kerusakan kios.

Saat dilakukan interogasi dan musyawarah di balai desa, pelaku diketahui berniat mengambil sejumlah barang dari dalam kios. Namun, aksinya justru berujung apes setelah kepalanya terjepit plafon. Niat mencuri pun pupus dan berakhir panik, hingga terkencing-kencing dalam posisi tergantung

0 Komentar