Biodata Lee Junho : Tanggal Lahir Hingga Deretan Drama dan Film yang Pernah Dibintanginya

Biodata Lee Junho : Tanggal Lahir Hingga Deretan Drama dan Film yang Pernah Dibintanginya
Biodata Lee Junho (Soompi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak biodata dari Lee Junho, seorang aktor yang membintangi berbagai drama sekaligus anggota grup 2PM.

Kepopuleran dari Lee Junho tidak perlu di ragukan lagi. Ia telah berhasil mencuri perhatian para penggemarnya lewat bakat yang ia miliki. Kesuksesannya dalam berakting pun, membuatnya pernah menyabet gelar aktor terbaik kategori drama di tahun 2022.

Bahkan ada kabar baik yang tengah menanti para penggemarnya. Beberapa bulan yang lalu, pihak promotor mecimapro telah mengumumkan acara fan meeting yang akan berlangsung di beberapa negara Asia, termasuk Jakarta.

Baca Juga:Pernah Menyabet Penghargaan Aktor Terbaik, Ini Deretan Drama yang Pernah Dibintangi Lee JunhoJelang Lee Junho ke Indonesia, Ada Pesan yang Disampaikan Olehnya untuk Para Penggemar

Acara tersebut akan segera berlangsung di bulan November 2023, tepatnya di tanggal 25. Sejumlah tiket pun telah di buka penjualannya sejak September lalu. Dengan rentang harga beragam yakni mulai dari Rp1,3 juta hingga paling tinggi Rp3 juta.

Biodata Lee Junho

Aktor dan musisi kelahiran Korea Selatan pada tanggal 25 Januari 1990 ini, telah memulai debutnya sebagai anggota boy grup 2PM sejak 2008. Ia pun masih aktif hingga kini bahkan sudah membintangi banyak drama.

Beberapa drama yang di maksud contohnya yaitu King The Land di mana dalam drama ini ia beradu akting dengan Yoona SNSD. Kemudian ada The Red Sleeve, dengan perannya sebagai putra mahkota Yi San.

Lalu ada juga drama lainnya seperti Good Manager. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Seo Yeol yang merupakan seorang jaksa. Dan masih banyak drama lainnya seperti Rain or Shine, Work of Love, Memory, Confession dan lain-lain.

Beberapa biodata lainnya mengenai Lee Junho, ia juga melebarkan bakat aktingnya dalam film layar lebar. Beberapa film yang pernah dibintanginya seperti Cold Eyes, Twenty, Memories of the Sword, Rose and Tulip dan Homme Fatale.

Sebagai seorang idol dengan posisi vokalis utama dan penari, ia konon pernah beberapa kali menjadi komposer pada album solonya. Selain itu, turut berkontribusi pada lagu 2PM yang berjudul Give it To Me dan Kimi Ga Ireba.

0 Komentar