Tempat Kemah di Bogor, Sangat Seru untuk Mengisi Akhir Pekan Kamu!

Tempat Kemah di Bogor, Sangat Seru untuk Mengisi Akhir Pekan Kamu!
tempat kemah bogor: rukita.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bogor, juga di kenal sebagai “Kota Hujan”, terkenal memiliki pemandangan alam yang luar biasa. Tidak mengherankan bahwa banyak tempat kemah di Bogor.

Biasanya, para pelancong memanfaatkan waktu akhir pekannya untuk berkemah di Bogor entah bersama teman-teman maupun keluarga tersayang.

Tempat Kemah Bogor dengan Konsep Alam

Wisatawan yang berasal dari ibu kota dan wilayah sekitarnya dapat dengan mudah mengunjungi tempat kemah di Bogor karena lokasinya yang strategis. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat kemah di Bogor yang cocok untuk healing di tengah alam yang indah.

Baca Juga:Kamu Mau Nge-Camp? Ini Rekomendasi Tempat Camping di Jogja Dengan Pemandangannya KerenMenenangkan Pikiran dan Tubuh: Tips Healing di Alam Terbuka untuk Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraanmu

1. Eagle Hill

Nama Eagle Hill sendiri cukup populer di kalangan para wisatawan terutama penggiat alam. Menurut keterangan di situs eaglehill.id, lokasinya berada di Jalan Situhyang, Curug Panjang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770. Berada di kawasan Puncak, membuat tempat kemah ini bisa d itemukan dengan mudah.

Tempat kemah ini memiliki luas lebih dari 12 hektare di atas ketinggian 1.000 mdpl. Daya pikat utamanya yaitu adanya hutan pegunungan bawah berupa deretan pohon pinus yang eksotis. Di lengkapi pula dengan keindahan air terjunnya yang menyejukkan.

Selain itu, Eagle Hill juga menyuguhkan fasilitas menarik berupa kegiatan outbound. Area camping atau berkemahnya sendiri terbagi ke dalam 7 jenis, di mana setiap jenisnya menyuguhkan keindahan dan kenyamanannya tersendiri.

2. Nuansa Alam Citamiang

Nuansa Alam Citamiang juga tidak kalah eksis dari tempat kemah lainnya di Bogor. Sepanjang perjalanan menuju perkemahan ini. wisatawan akan di buat kagum oleh pesona indahnya hamparan perkebunan teh.

Di sekitar sana juga banyak di temukan pohon pinus yang sering kali di jadikan spot foto oleh para wisatawan. Udara di tempat kemah yang satu ini begitu menyegarkan. Bahkan di sekitar sana juga ada sungai yang sering kali di gunakan untuk aktivitas rafting.

Ada banyak pilihan paket camping yang di tawarkan dengan tarif mulai dari Rp350.000. Nuansa Alam Citamiang ini berlokasi di Jalan Ciliwung, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

3. Highland Camp Curug Panjang

Rekomendasi tempat kemah di Bogor yang terakhir yaitu Highland Camp Curug Panjang. Tempat ini menjadi salah satu lokasi campingandalan warga Bogor. Tidak heran selalu saja ramai di kunjungi setiap harinya.

Baca Juga:Kamu Pertama Kali Naik Pesawat? Yuk, Simak Tips untuk Memilih Posisi Kursi yang TepatTransformasi Kulitmu Dimulai dari Sini: Jenis Masker Wajah yang Akan Membuat Kulitmu Terlihat Lebih Sehat, Glowing, dan Cantik!

Untuk sampai di sana, wisatawan perlu melakukan trekking lebih dulu. Pesona hutan pegunungan dapat membuat wisatawan terpukau. Di sana juga tersedia beragam aktivitas seru seperti flying fox, rafting, bermain air terjun, dan mencoba beragam aktivitas outbound.

Yang menariknya lagi, Highland Camp Curug Panjang menyediakan Taman Kunang-Kunang. Keindahan kunang-kunang berhasil menarik perhatian para wisatawan. Apalagi, di sana juga terdapat banyak edukasi seputar cara berkembang biak kunang-kunang.

Highland Camp Curug Panjang ini bisa wisatawan temukan di Jalan Situhiang, Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.

Itulah rekomendasi tempat kemah di Bogor yang tidak boleh wisatawan lewatkan. Tidak hanya memiliki panorama cantik saja, tarif berkemahnya pun tentunya terjangkau.

0 Komentar