Beristirahat Dari Penat : Yuk Staycation di Hotel Malioboro Yang Ada Kolam Renangnya – Ini Dia Rekomendasinya!

Beristirahat Dari Penat : Yuk Staycation di Hotel Malioboro Yang Ada Kolam Renangnya - Ini Dia Rekomendasinya!
Sumber: https://review.bukalapak.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang berencana ke Maliboro, Jogja. Pastinya butuh hotel. Berikut ini ada rekomendasi hotel Malioboro yang ada kolam renangnya.

Aveta Hotel Malioboro

Sangat sedikit hotel di Malioboro yang memiliki kolam renang rooftop. Aveta Hotel adalah salah satunya.Kolam renang hotel 7 lantai ini terletak di lantai paling atas, bersebelahan dengan restoran Sky Lounge yang menghadap ke Jalan Malioboro. Ya, hotel ini terletak tepat di jalan paling ikonik di Yogyakarta.Meski tergolong hotel bintang tiga, Aveta Hotel tetap menawarkan berbagai fasilitas untuk memuaskan para tamunya.

Selain kolam renang rooftop yang sudah di sebutkan, ada juga kafe, spa, parkir bawah tanah bahkan ruang bioskop anak untuk memanjakan si kecil. Suasana hotel yang modern dan desain kamar yang minimalis menambah kenyamanan para tamu.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Harganya Mulai dari 150 Ribuan Saja : Cocok Untuk BackpackeranAWESOME ! Murah Banget Harga itel A70 – Punya Kamera Ganda dan Baterai Awet

Dengan beragam keunggulan tersebut, tak heran jika Aveta Hotel di nobatkan sebagai salah satu hotel terbaik di Malioboro. Hotel ini menawarkan beragam pilihan kamar, mulai dari Superior mulai dari Rp 600.000/malam, Deluxe dengan Balkon, Keluarga, Suite, dan Premier View mulai dari Rp 1,4 Juta.

Patra Malioboro Hotel

Hotel Patra Malioboro merupakan bagian dari jaringan akomodasi Patra Jasa milik Pertamina.Lokasi dekat dengan stasiun Tugu dan tentunya jalan Malioboro. Sedikit menjauh dari hotel, Anda bisa mencicipi masakan lezat Gudeg Mbah Lindu yang pernah di tampilkan dalam serial dokumenter Netflix.Patra Malioboro Hotel ini sangat di hargai oleh banyak wisatawan karena desain interior dan eksteriornya yang megah, kombinasi yang baik antara modernitas dan tradisi.

Beberapa keistimewaan hotel ini juga sangat teatrikal, seperti halaman depan hotel, restoran bergaya klasik, dan kamar-kamar yang di dekorasi dengan warna kayu hijau dan coklat. Fasilitas lain di hotel ini meliputi ruang pertemuan dan kolam renang.

Hotel FortunaGrande Malioboro

Rekomendasi hotel Malioboro yang ada kolam renangnya selanjutnya adalah Hotel FortunaGrande Malioboro.

Yang paling di apresiasi oleh para tamu hotel ini adalah lokasinya yang dekat dengan pusat keramaian, keramahan staf, dan kolam renang rooftop yang sangat bagus, terutama di sore dan malam hari.Selain itu menu sarapannya juga sangat beragam dan enak.

Untuk anak-anak tersedia skuter mini dan ring renang. Dengan tarif kamar mulai dari Rp 800.000, Hotel FortunaGrande adalah pilihan tepat untuk menginap di dekat Malioboro.

0 Komentar