Mobil Mini Bus Terguling

0 Komentar

Diduga sopir mengantuk saat berkendara, sebuah mobil bernopol, E 1304 RR, terguling di wilayah Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Senin dinihari.

Diduga sopir mengantuk saat berkendara, sebuah mobil bernopol, E 1304 RR, terguling di jalur pantura, Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Senin dinihari, sekitar pukul 02.30 WIB.

Sebelum terguling, mobil yang dikemudikan Nofriyadi, menabrak tiang listrik kemudian terguling dengan posisi mobil miring.

Baca Juga:Peringatan 77 Tahun Perundingan LinggarjatiGashuku & Ujian Inkai Zona III Jawa Barat 

Kronologis kejadian, awalnya mobil bernopol, E 1304 RR, melaju dari arah Susukan menuju ke Arjawinangun. Diduga sang sopir mengantuk, mobil tersebut oleng ke kiri lalu menabrak tiang listrik dan akhirnya mobil tersebut terbalik. Akibatnya, mobil mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan seorang penumpang mobil bernama Febrianti warga Kabupaten Indramayu, mengalami luka luka dan dibawa ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Kasat Lantas Polres Kota Cirebon, Mohamad Ardi Wibowo, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon, AKP Endang Kusnandar, membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut.

Dalam lakalantas tersebut tidak ada korban jiwa, hanya satu orang supir yang mengalami luka dan sudah dibawa ke RSUD Arjawinangun

0 Komentar