Penanganan Masalah Kesehatan Memerlukan Kolaborasi

0 Komentar

Penanganan masalah kesehatan, di Kota Cirebon, memerlukan kolaborasi, antara pemerintah dan lembaga di bidang kesehatan. Terutama pelayanan BPJS, dan juga rumah sakit, agar lebih di tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah Daerah Kota Cirebon, khususnya Dinas Kesehatan harus terus memperkuat kolaborasinya dengan rumah sakit dan kader-kader di bawahnya. Untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Pemkot meminta, untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan, harus ada kerjasama, terutama pelayanan BPJS. Dan juga rumah sakit mitra pemerintah dalam melayani masyarakat, dalam penanganan kesehatan.

Baca Juga:Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas Akibat Jalan RusakResmob Polres Brebes Gerebek 2 Orang Pemilik Ratusan Lembar Upal

Saat ini, Kota Cirebon memiliki sejumlah tantangan pada masalah Kesehatan. Seperti baru baru ini masalah penyakit cacar monyet, dan juga masalah penyakit ispa, yang perlu menjadi penanganan khusus.

Pada momentum hari kesehatan nasional ke-59 diharapkan, dapat meningkatkan kesadaran kesehatan masyarakat, dan upaya memperbaiki enam pilar kesehatan bisa diwujudkan, seperti layanan primer, rujukan, sistem ketahanan kesehatan, pembiayaan kesehatan, SDM kesehatan, sampai teknologi kesehatan

0 Komentar