Lelah dan Penat? Staycation Yuk ! Ini Dia Rekomendasi Hotel di Anyer Terbaik

Lelah dan Penat? Staycation Yuk ! Ini Dia Rekomendasi Hotel di Anyer Terbaik
Sumber: Aston Anyer Beach Hotel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian sudah merasa penat dan lelah dengan pekerjaan. Istirahatlah dan berliburlah. Pantai Anyer Banten menjadi salah satu pilihannya. Nah, berikut ada rekomendasi hotel di Anyer terbaik untuk staycation.

Aston Anyer Beach Hotel 

Hotel ini berlokasi di Jl. Raya Karang Bolong No.KM.139, Karang Suraga, Kec. Cinangka, Serang, Banten. Untuk harganya mulai dari 1,3 juta saja.

Hotel mewah di Anyer ini terkenal dengan fasilitasnya yang terbaik. Padahal, hotel ini memiliki pantai pribadi yang nyaman. Karena keterbatasan aksesibilitas hotel ini cocok bagi Anda yang menginginkan liburan tenang di Anyer.

Baca Juga:Bingung Mau Camp Gak Punya Tenda? Beli Merek Eiger Saja! Ini Dia Rekomendasi Tenda Eiger TerbaikRekomendasi Tempat Glamping di Bogor Yang Hits dan Keren : Cocok Untuk Healing Bersama Bestie

Hotel ini berjarak 5 menit berkendara dari Pantai Calamboron. Di pagi dan sore hari, pemandangan matahari terbit dan terbenam yang paling mempesona akan memanjakan mata Anda.

Double G Resort Anyer 

Rekomendasi selanjutnya di bandrol dengan harga mulai dari 900 ribuan.

Hotel lain yang memiliki pantai pribadi di Anyer adalah Double G Resort Anyer. Saat Anda menginap di sini, Anda bisa menikmati pemandangan laut yang indah dari atap kamar Anda. Hotel ini hanya berjarak 8 menit berkendara dari Pantai Kalita. Setiap kamar memiliki teras santai. Ada juga kolam besar tempat anak kecil bisa bermain air. Kemudian Ada dua jenis kamar: kamar deluxe dan kamar suite.

Mambruk Hotel and Convention

Hotel ini menjadi salah satu hotel yang dekat dengan Pantai Anyer, yang berlokasi di  Jl. Raya Karang Bolong, Desa Cikoneng, Anyer Kidul, Anyer, Serang, Banten. Untuk harganya mulai dari 900 ribu.

Manbrook Hotel and Convention yang juga memiliki fasilitas pantai pribadi. Hotelnya berjarak hanya 12 menit berkendara dari Pantai Anyer. Kami menawarkan fasilitas menarik untuk para tamu kami, antara lain kolam renang dengan pemandangan laut, area bermain anak, dan ruang pertemuan. Terdapat dua tipe kamar yang bisa dipilih: tipe premier dan kamar keluarga.

Collection O 9 Villa Ubud Anyer

Berlokasi di Jl. Karang Bolong Km 133, Bandulu, Jakarta, Anyer, Serang, Banten. Menjadi salah satu hotel di Anyer terbaik dengan harga 1 jutaan.

Hotel ini menawarkan pengalaman menginap mengingatkan pada Ubud, Bali, dekat dengan Pantai Pasir Petit Siri. Collection O 9 Villa Ubud Anyer merupakan salah satu hotel yang memiliki kolam renang pribadi di beberapa kamar. Fasilitas lainnya meliputi area bermain anak, kolam renang, penitipan bagasi, dan layanan kamar 24 jam.

0 Komentar