Menjadi Model Paling Murah! Ternyata Segini Harga Motor Piaggio Vespa LX 125 yang Tampil Classic dan Nyentrik

moas.muf.co.id
moas.muf.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mungkin yang menyukai kendaraan antik akan melakukan cara apapun untuk bisa mendapatkan barang-barang yang sulit di dapatkan. Meskipun harga yang di tawarkan barang tersebut cukup fantastis. Misalnya kendaraan motor vespa yang termasuk baranga antik. Namun, sekarang kamu bisa mendapatkan motor baru Piaggio Vespa yang tampilannya nyentrik.

Pilihan motor Vespa LX 125 ini menjadi model paling banyak di cari yang di jual oleh PT Piaggio Indonesia (PID). Memiliki konsep ikon timeless classic, kendaraan roda dua ini mempunyai tampilan elegan dan klasik. Terdapat dua pilihan warna yang bisa kamu pilih yakni Grey Delicato serta Red Passione.

Desainnya yang classic dan nyentrik memang menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan motor Piaggio Vespa tipe LX 125 ini menjadi salah satu varian yang termurah. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini spesifikasi dan harga Vespa LX 125.

Baca Juga:Segera Beralih ke Ponsel Baru Redmi Note 13 Pro yang Unggul Dari Berbagai Aspek: Kupas Habis Spesifikasinya, Harga Masih Ramah di KantongBantu Polusi Udara Sekitar dengan Pilihan Wuling Air EV Mobil Listrik yang Ramah Lingkungan: Cek Spesifikasi dan Harga Spesialnya

Spesifikasi Piaggio Vespa LX 125

Tipe Vespa LX 125 ini memiliki tampilan front tie terbaru yang lebih berbentuk dan menonjol ke luar. Untuk kaca spionnya berbentuk bulat dan gemuk. Headlamp dan lampu DRL sudah LED sehingga visibilitas yang di tawarkan lebih baik.

Kemudian, bagian knalpotnya juga sudah di lapisi dengan lateral dan heat cover. Pijakan kakinya juga datar sehingga nyaman untuk digunakan saat berkendara. Sementara itu, dimensinya sendiri memiliki panjang 1.770 mm, lebar 1.280 mm dengan tinggi jok 785 mm.

Jarak sumbu rodanya 1.280 mm. Memiliki bentuk yang ramping sehingga nyaman di gunakan di perkotaan untuk harian. Ban depannya pun menggunakan ukuran 11 inci dan belakang 10 inci. Keduanya juga sudah tubeless. Lalu, panel instrumennya masih analog dengan layar LCD kecil. USB port juga tersemat di bagian bawah kemudi untuk mengisi daya ponsel.

Kita beralih ke dapur pacunya yang menggunakan mesin i-get 4-langkah silinder tunggal dengan 3 katup berkubikasi 124,5 cc. Tenaga maksimum yang di hasilkan mencapai 10,05 dk pada 7.600 rpm dengan torsi puncak 10,2 Nm pada 6.000 rpm.

Selain itu, sistem pembakarannya juga sudah menggunakan injeksi elektronik dengan sistem pendingin udara. Transmisinya menggunakan CVT (Continous Variable Transmission). Suspensi depannya menggunakan lengan tunggal dengan pegas heliks dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda.

Sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan peredam kejut hidrolik tunggal dengan empat tingkat setelan. Beralih ke bagian rem depannya menggunakan cakram sedangkan bagian belakangnya tromol. Piaggio Vespa pun masih menggunakan anak kunci untuk mengoperasikannya. Pada sistem keamanannya hanya di lengkapi anti theft immobilizer.

Harga Piaggio Vespa LX 125

Di karenakan motor ini menjadi salah satu model termurah yang dijual oleh PT Piaggio Indonesia (PID). Untuk harganya sendiri di bandrol sekitar Rp40,5 juta.

***

0 Komentar