Bantu Polusi Udara Sekitar dengan Pilihan Wuling Air EV Mobil Listrik yang Ramah Lingkungan: Cek Spesifikasi dan Harga Spesialnya

mobil123.com
mobil123.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kebutuhan mobil di era sekarang ini memang bisa memudahkan kamu untuk melakukan mobilitas, apalagi jika kamu tinggal di tempat yang padat penduduk. Pilihan dari mobil listrik ini lah patut kamu pertimbangkan. Kehadiran dari Wuling Ev yang menjadikan mobil listrik favorit.

Sudah cukup banyak mobil wuling ev yang berseliweran di jalanan. Tampilannya memang tampak mungil, namun tetap terlihat elegan. Wuling Air EV merupakan mobil listrik kecil yang di produksi oleh Wuling Motors. Untuk harga mobil listrik Wuling Air EV kini mengalami kenaikan per Februari 2023.

Keunggulan jika kamu memiliki mobil listrik ini ialah, bisa mengurangi polusi udara. Kita ketahui sendiri bahwa polusi udara saat ini sedang tidak baik-baik saja. Oleh karena itu, pilihan mobil listrik ini sangat di anjurkan. Apabila kamu tertarik dengan mobil Wuling Ev ini, berikut spesifikasi dan harganya

Baca Juga:Kecedasan Buatan yang Menggeparkan! Yuk, Mengenal Lebih Dalam Chat GPT – Cara Kerja dan FungsinyaBisa Merubah Hidup Kamu Jauh Lebih Baik, Berikut 4 Kebiasaan Baik yang Bisa Kamu Lakukan di Pagi Hari: Salah Satunya Jangan Lupa Bersyukur

Spesifikasi Wuling Mobil Listrik

Dari segi performanya, mobil listrik Wuling Air ev mempunyai kekuatan dengan maksimal 30 kW. Kekuatan sumber listrik kendaraan ini, Wuling menggunakan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 17,3 kWh. Untuk varian Wuling Air EV Tipe Standard Range bisa menempuh 200km.

Sementara untuk mesin yang di miliki mobil listrik Air EV varian 26,7 kWh tipe Long Range bisa menempuh jarak hingga 300 kilometer. Kemudian untuk model yang di usung pada Wuling Air EV, yakni tampilan eksterior future-tech. Bagian luar dari Wuling Air EV di sematkan desain Illuminous Wuling Logo dan warna dual-tone.

Terdapat juga fitur Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) yang siap menyambungkan Hp ke sistem dasbor Wuling Air EV. Pada varian Long Range, Wuling Air EV menyematkan beberapa tambahan fitur seperti Integrated Floating Widescreen dengan layar 10,25 inch.

Tidak hanya itu saja, fitur keselamatan pun hadir di sini dengan di lengkapi dengan compact ini dengan fitur safety yang lengkap. Varian dual airbag dari Wuling Air EV juga bisa melindungi pengemudi dan penumpang baris pertama serta rangka yang kokoh.

Kemudian, sistem pengeremannya di dukung dengan rem cakram pada roda depan dan belakang, ABS, EBD, TPMS, Sound Module for pedestrian Warning serta ISOFIX. Terkhusus varian Wuling Air EV Long Range yang menambahkan Electronic Stability Control (ESC) dan Electric Parking Brake.

Daftar Harga Wuling Air EV

  • Wuling Air EV Standard Range mulai Rp243.000.000.
  • Wuling Air EV Long Range mulai Rp 299.500.000.

***

0 Komentar