Suki Ala Kedai Nyuki Yuk

0 Komentar

Bagi anda yang suka jajanan khas Jepang tapi khawatir harganya mahal? Kedai Nyuki Yuk bisa jadi pilihan, jajanan suki dengan konsep prasmanan terdiri dari 2 kuah yang dapat di request serta berbagai pilihan isian yang tentu harganya affordable, berikut liputan selengkapnya.

Suki jajanan ala Jepang ini biasanya ada di mall dengan paket harga yang tidak murah. Tapi kini hadiri suki dengan harga yang affordable, terdapat banyak pilihan isian, dan berkonsep unik yaitu prasmanan. Jadi dalam satu porsi anda dapat memilih isian sesuka hati dan tentunya sesuai budget yang anda punya.

Kedai Nyuki Yuk yang berada di kawasan Bima tepatnya di depan seblak bima adalah cabang kedua yang cabang sebelumnya ada di Jalan Muhammad Toha. Di kedai ini anda akan menjumpai suki dengan harga mulai dari 1000 sampai 5000 saja, terdapat banyak isian seperti sayuran, sosis, odeng, crab, stik, mie, batagor, baso, dan masih banyak lagi dan anda juga dapat memilih kuah tomyam maupun kuah kaldu.

Baca Juga:KPU Targetkan Angka Partisipasi Masyarakat Di Atas 80 PersenDLH Launching Sekolah Bebas Sampah Di SMPN 1 Dukupuntang 

Jika anda suka pedas kuah tomyam cocok dipadukan dengan berbagai isian yang ada dan jika anda tidak suka pedas jangan khawatir, kuah kaldu juga tidak kalah enak, kaldu yang gurih, asin dan sedap akan menjadi pelengkap isian suki anda. Dalam satu porsi selain isian dan kuah, anda juga akan mendapatkan toping bawang goreng, potongan daun bawang dan juga wijen.

Yuk buruan di coba jajan suki di kedai Nyuki Yuk, buka setiap hari pukul 10.30- 17.00 dan libur setiap hari Minggu, kapan lagi jajan khas Jepang dengan konsep unik prasmanan dengan harga yang murah, tapi rasanya tentu gak murahan

0 Komentar