Yamaha Gear 125 Matic, Menawarkan Fitur Modern dan Spesifikasi Canggih, Teknologi Blue Core

Yamaha Gear Matic 125
By Yamaha Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yamaha Gear 125 matic modern memiliki tampilan yang sporty dan kini di tawarkan dalam berbagai pilihan warna dan fitur canggih.

Motor Yamaha Gear 125 merupakan kendaraan matic modern yang termasuk dalam jajaran skuter matik (skuter) bermesin Blue Core 125 CC.

Sepeda motor jenis ini pun semakin digemari masyarakat khususnya di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

Baca Juga:Harga Mobil Suzuki Terbaru 2023 Turun dan Kualitas Terbaik, Design Elegan Spesifikasi CanggihJelang Laga Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia vs Panama, Welber Jardim Optimis Menang dan Bawa 3 Point

Motor matic modern ini di bandrol mulai dari Rp 19,245 juta hingga Rp 19,730 juta on-road (OTR) Jawa Tengah selama November 2023

Sekarang anda juga bisa mendapatkan Yamaha Gear 125 dengan deposit atau 0 deposit yang artinya gratis deposit

Selain gratis deposit, konsumen yang membeli Yamaha Gear 125 juga mendapatkan cicilan kecil mulai dari Rp 700.000.

Fitur Canggih dan Modern

Perlu di ketahui Yamaha Gear di lengkapi dengan mesin Blue Core 125CC sehingga membuat suara mesin kendaraan lebih lembut saat menghidupkan mesin.

Sepeda motor matic ini juga memiliki fungsi Response System yang memungkinkan Anda menemukan sepeda motor saat di parkir.

Menariknya lagi, sasis bertransmisi otomatis ini memiliki tampilan yang sangat sporty dengan desain yang ramping dan garis-garis tajam yang kuat pada bodinya.

Penambahan ban tubeless lebar juga membuat Gear ini tampil lebih sporty.Selain itu, setelah penjualan.

Baca Juga:Huawei Smart TV, Bawa Layar Lebar OLED X65 Inci dan 14 Speaker Audio Dolby, RAM Internal 128 GB, Dilengkapi Teknologi Air Gesture, Aman Untuk MataAqua Smart TV 43 Inch, Review Kelebihan dan Harga, Digital TV Dilengkapi Fitur Canggih

Nah, dengan membeli sepeda motor matic Yamaha Anda juga akan menikmati perpanjangan masa garansi.

“Yamaha resmi memperpanjang garansi rangka dari 1 tahun/12.000 km menjadi 5 tahun/50.000 km, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” lanjutnya.

(Ap3) Harga Yamaha Gear 125 di Indonesia mulai dari Rp 18,04 juta untuk varian terendah, hingga Rp 18,92 juta untuk varian tertinggi Gear 125 S.

Lihat daftar harga lengkap Yamaha Gear 125 berdasarkan varian lengkapnya.dengan promosi tersedia di bawah ini.

Dapatkan juga harga terbaik dengan meminta penawaran ke dealer resmi Yamaha. Harga Yamaha Gear 125 berkisar Rp 18,04 juta hingga Rp 18,92 juta.

Periksa daftar harga Yamaha Gear 125 Matic di bawah untuk harga OTR dan promosi yang tersedia serta informasi deposit dan cicilan.

0 Komentar