Jelang Laga Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia vs Panama, Welber Jardim Optimis Menang dan Bawa 3 Point

Indonesia vs Ekuador
Jelang laga Indonesia vs Panama
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tim U-17 Timnas Indonesia akan menghadapi tim U-17 Panama pada Senin, 13 November 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo pada laga pekan kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Laga Indonesia kontra Panama akan di mulai pukul 19:00 WIB. Hasil positif di raih Timnas Indonesia di hari pertama Piala Dunia U17.

Meski bukan tiga poin, namun hasil imbang melawan Ekuador dinilai bagus. Iqbal Gwijangge tampil heroik terutama di menit-menit akhir.

Baca Juga:Huawei Smart TV, Bawa Layar Lebar OLED X65 Inci dan 14 Speaker Audio Dolby, RAM Internal 128 GB, Dilengkapi Teknologi Air Gesture, Aman Untuk MataAqua Smart TV 43 Inch, Review Kelebihan dan Harga, Digital TV Dilengkapi Fitur Canggih

Sementara itu, Panama meraih hasil buruk pada matchday pertama lalu. Panama kalah dengan skor 0-2 dari Maroko. Hasil ini membuat Panama kini menjadi juru kunci klasemen Grup A.

Secara kualitas, level Indonesia dan Panama bisa dibilang tidak berbeda jauh. Panama punya beberapa pemain yang bermain untuk klub Eropa seperti Martin Krug dan Frederick Krug.

Mereka bermain untuk klub di Spanyol.Welber Jardim bakal jadi pemain kunci untuk Timnas Indonesia U-17.

Pemain berusia 16 tahun itu tampil cukup bagus pada duel lawan Ekuador, walau beberapa kali terlambat turun untuk bertahan.

Optimis Menang, Misi 3 Point Penting

Welber Jardim punya stamina yang sangat bagus. Kemampuan build-up pemain kelahiran Banjarmasin itu juga apik.

Pada duel lawan Panama, Jardim mungkin akan di mainkan sebagai bek kiri.Meskipun kalah, performa Panama tidak bisa di bilang buruk pada duel lawan Maroko.

Salah satu pemain yang tampil bagus adalah Martin Krug. Berposisi sebagai bek tengah, Martin Krug punya kemampuan duel udara yang bagus.

Baca Juga:Piala Dunia U-17: Tampil Memukau, Ikram Al Ghifari Jadi Man Of The Match Indonesia vs Ekuador dan Berikut Jadwal Timnas SelanjutnyaSerial Investigasi: Menguak Kasus Prostitusi Online di Aplikasi MiChat, Open BO Cuma 300 Ribu

Kualitas pemain yang bermain di Levente itu juga spesial. Martin Krug juga bisa menjadi pemain yang mengawali serangan.

Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Ikram Al Giffari; Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Welber Jardim; Figo Dennis, Kafiatur Rizky, Ji Da Bin; Afrisal Risiko, Arkhan Kaka, Amar Brkic.Pelatih: Bima Sakti.

Tim Panama U-17 (4-3-3): Manuel Romero; Martin Krug, Jurel Nereida, Erick Diaz; Juan Hall, Anel Ryce, Eric Moreno, Oldemar Castillo, Jael Pierre; Kevin Walder, Hector Ross.Pelatih: Mike Stump.

0 Komentar