Kasus Perundungan Terjadi Di Luar Jam Sekolah

0 Komentar

Menanggapi kasus perundungan dimana salah satunya melibatkan siswa didiknya, SMPN 1 Pabuaran angkat bicara. Kepala SMPN 1 Pabuaran mengaku, pihaknya segera berkoordinasi dengan sejumlah pihak, seperti kesiswaan dan BK bahkan pihak orang tua untuk bisa menyelesaikan hal tersebut.

Viralnya video perundungan siswa yang terjadi di Kecamatan Babakan, membuat kepala SMPN 1 Pabuaran kaget, lantaran terdapat siswa didiknya yang ada di dalam video. Bahkan, pihak sekolah pada hari Selasa kedatangan perangkat desa dengan pihak keluarga, yang intinya memberi informasi kaitan dengan video yang viral.

Setelah kasusnya ditangani oleh pihak kepolisian, pihak sekolah segera menindaklanjuti dengan pihak kesiswaan dan BK untuk mencari kebenaran. Kepala SMPN 1 Pabuaran mengakui adanya siswa yang terlibat, namun kejadian itu terjadi di luar jam sekolah.

Baca Juga:Resepsi Pernikahan Masal Diikuti 48 PengantinVideo Viral Remaja Acungkan Sajam Resahkan Warga

Untuk itu pihak sekolah berharap keterlibatan seluruh pihak khususnya orang tua untuk sama-sama dapat mengawasi anak-anaknya agar tidak terjadi hal serupa. Di sisi lain, pihak sekolah sering melakukan pembinaan bahkan memiliki guru khusus bimbingan dan konseling, jika terdapat siswa yang bermasalah.

Sementara, kehadiran DPPJBP3A disambut baik oleh pihak sekolah karena sudah memberikan penyuluhan kepada anak-anak agar tidak melakukan hal serupa di kemudian hari

0 Komentar