Mi Ayam Pa Sul

0 Komentar

Kuliner dengan bahan utama mi memang banyak disukai. Salah satu tempat yang bisa anda kunjungi untuk menyantap mie ayam. Bisa datang ke Mie Ayam Pa Sul, di Jalan Kesambi Dalam Kota Cirebon. Paduan mie yang dicampur dengan bumbu ayam kecap yang pas dan tambahan ceker yang lembut, menambah cita rasa Mie Ayam Pa Sul ini. Simak selengkapnya dalam liputan kuliner berikut ini.

Penyuka mie ayam harus coba mie ayam yang satu ini. Mi Ayam Pa Sul, lokasinya ada di Jalan Kesambi Dalam Kota Cirebon, persisnya di dekat perlintasan kereta api. Di sini lidah anda akan dimanjakan dengan tekstur mi yang kenyal yang dibuat sendiri Pa Sul. Ditambah dengan bumbu ayam kecap yang rasanya pas, engga terlalu manis. Potongan ayamnya besar-besar dan full daging ayam.

Dalam 1 porsi mie ayam yang dihargai 15 ribu rupiah ini, pemirsa pun akan merasakan ceker ayam yang lembut banget. Untuk kriuk-kriuknya ada juga tambahan pangsit goreng yang imut-imut ini.

Baca Juga:Kentang Dieng Justru Turun HargaPenguatan Ideologi Pancasila Dan Kesadaran Bela Negara

Cobain deh kalau penasaran. Terus kalau udah coba dijamin bakal jadi mie ayam favorit kamu. Rasanya engga usah diraguin lagi karena pa sul sendiri udah sering ikut lomba yang diadaian paguyuban mie ayam tunggal rasa Cirebon dan selalu jadi juara dan ini nih buktinya.

Dalam 1 harinya ratusan porsi mie ayam dibuat Pa Sul untuk pelanggannya yang sealu setia datang. Tempatnya bersih dan yang pasti buka sampe malam.

Jadi jangan lupa datang dan cobain Mie Ayam Pa Sul ini ya pemirsa. Enak, murah dan besih. Selamat mencoba

0 Komentar