Janji Akan Kembali ke Jakarta, Coldplay Sukses Besar Mengguncang Konser Perdananya di Indonesia – Ada Banyak Kejutan yang Tak Pernah Terlupakan

(KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN)
(KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Penantian hampir 25 tahun akhirnya grup band asal Inggris, yaitu Coldplay sukses melakukan konser perdananya di Jakarat, Indonesia Stadium Gelora Bung Karno (GBK) (15/11). Di Dalam konser tersebut, Chris Martin vocalis Coldplay akan berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia.

Tepat pukul 21.00 WIB, Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland langsung memulai konser dengan menyanyikan salah satu lagu hits mereka, yaitu “Higher Power.” Sebelum itu, Chris sempat menyapa penggemarnya dengan mengucapkan “Assalamu’alaikum.”

Sudah dari siang hari, bahkan ada yang dari pagi telah memadati area kompleks stadion olahraga Gelora Bung Karno sejak Rabu sore. “Welcome everybody, assalamu’alaikum, let’s go!” ucap Chris Martin yang kemudian menyanyikan lagu kedua “Adventure of a Lifetime”.

Baca Juga:Siap Menaklukkan Pasar Otomotif, Terbaru Dari Yamaha All New NMAX 2024 Tampilan Lebih Modern dan Elegan- Segera Cek Harganya Sekarang!Tanpa Disadari Berikut Ini Beberapa Rutinitas untuk Menurunkan Berat Badan yang Biasa Kamu Lakukan Sehari-hari – Cek Selengkapnya di Sini

Lagu kedua tersebut berhasil menghipnotis 80.000 ribu penonton di GBK. Mereka serentak sing along bersama dan bersemangat untuk menyanyikan lagu dari grup band favorit mereka. Tidak hanya di Indonesia, coldplay selalu sukses membuat aksi konser yang luar biasa di berbagai negara.

Tak cuma para fans yang merasa antusias dengan kehadiran coldplay, Will Champion sang drummer juga merasaa bersyukur bisa mampir ke Indonesia setelah lebih dari dua dekade berkarir. Yah… lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali: kami membutuhkan waktu 25 tahun untuk sampai ke Jakarta,” tulis di akun resmi Coldplay.

“Dan saya butuh waktu hingga bagian B-Stage untuk memposting foto ini..! It’s hot and steamy dan sungguh menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami. W. X,” lanjutnya. 

Kejutan di Konser Coldplay Jakarta

Hal menarik lainnya yang membuat seluruh stadio terbahak-bahak, yaitu saat chris martin berpantun. Memang tidak pernah ada yang menyangka tiba-tiba saja ia berpantun. “Hari Selasa, Ujian Fisika… belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta? Boleh dong pinjam seratus,” katanya sambil memainkan pianonya.

Pantun tersebut sontak saja membuat seluruh penggemar merasa sangat terhibur, walaupun Chris membacakannya sedikit terbata-bata. Bahkan ia pun melontarkan pantun kedua “Jalan Kaki Sampai Senayan… Sambil Membeli Tuku… Jakarta Kota Impian, Coldplay is Here for All Of YouColdplay is Here for all Of You… Welcome everybody, We Love You!” ucapnya dan lanjut menyanyikan lagu “Paradise.”

Coldplay menampilkan setidaknya 20 lagu yang memakan waktu selama kurang lebih dua jam. Chris pun berusaha menyapa fans-nya dengan bahasa Indonesia, ia pun sempat menyayikan lagu “Something Like This” dengan bahasa isyarat.

Untuk konser perdananya kali ini,  Coldplay pun mengajak band asal Indonesia Maliq & D’Essentials untuk menyanyikan salah satu lagu mereka “Dunia.” Setelah sebelumnya di buka oleh penyanyi muda asal Kota Bandung, Rachmania Astrini. “Thanks Coldplayfor bring Maliq & D’Essentials to your stage!,” ucap Angga sang vokalis Maliq & D’Essentials.

Baca Juga:Harap-Harap Cemas Update Terbaru Puncak Klasemen Grup A Piala Dunia U-17 2023: Apakah Tim Garuda Muda Berhasil Masuk ke 16 Besar?Diet Khusus untuk Kaum Mageran! Berikut Ini 5 Cara Diet Tanpa Olahraga yang Bisa Kamu Lakukan dengan Mudah: Harus Bisa Konsisten

Coldplay benar-benar berhasil mengguncangan panggung dan sukses besar di konser kali ini Jakarta, Indonesia.

***

0 Komentar