Digelar Hari Ini! Berikut Ini Beberapa Persiapan Konser Coldplay di Jakarta: Segera Cek Jangan Sampai Terlambat

INSTAGRAM/@COLDPLAY
INSTAGRAM/@COLDPLAY
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Konser Coldplay Music of the Spheres Tour di Jakarta akan berlangsung hari ini (15/11). Ada beberapa hal yang peru kamu perhatikan sebelum menonton konser Coldplay di Jakarta. Konser tersebut akan di gelar perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Menurut informasi dari PK Entertainment selaku promotor sudah merilis rangkaian panduan konser coldplay, seperti, jam masuk bagi pemegang Enchanced Experience hingga untuk akomodasi dekat venue. Terkait dengan infomasi ini agar para penonton bisa memahami alur yang harus di ikuti sejak saat datang ke lokasi. Berikut ini hal-hal yang perlu kamu persiapkan penonton di konser coldplay.

Persiapan Menonton Konser ColdPlay

1. Pedoman Enhanced Experience

Hal pertama yang harus kamu perhatikan ini, yaitu bagi para pemegang tiket paket enchanced Experience (kategori Ultimate Experience dan My Universe). Untuk agenda Ultimate Experience akan di mulai pada pukul 16.30 WIB. Jadi, bagi para pemilik tiket tersebut wajib hadir satu jam sebelum pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:Menjadi Serial dengan Rating Tertinggi di Netflix! Seperti Apa Kisah Percintaan Jeng Yah di Serial Gadis Kretek? Berikut Ini SinopsisnyaJoget Termintor yang Menjadi Selebrasi Arkhan di Piala Dunia U-17 Tengah Viral di Jagat Maya: Ternyata Ini Alasan Arkhan Melakukan Selebrasi Tersebut

Selain itu, bagi para pemilik tiket Ultimate Experience akan mendapatkan pengalaman eksklusif, seperti tur backstage, akses menuju panggung untuk foto oleh fotografer profesional dari tempat coldplay tampil. Mereka juga akan mendapatkan akses mask venue secara eksklusif.

Kemudian, pengambilan hadiah eksklusif (gift items) bagi pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe bisa di lakukan di booth khusus penukaran Gift Items yang terletak di Lapangan Madya.

2. Pemindah Tanganan Tiket

Bagi para pembeli dan penonton wajib membawa semua dokumen yang di perlukan demi memastikan kelancaran pengalaman menonton koser Coldplay Music of The Spheres World tour Jakarta. Untuk pemilik tiket yang berhalangan hadir, nantinya akan di gantikan oleh orang lain.

Kamu harus pastikan orang tersebut membawa dokumen yang di perlukan, seperti surat kuasa yang di bubuhkan materai Rp10.000. Mereka juga wajib membawa fotokopi kartu identitas (KTP/SIM/Paspor) dari pemilik nama yang tertera di e-ticket, dan surat yang berisikan alasan pemindahtanganan tiket.

3. Jalur Peta Konser Coldplay

Promotor sudah merilis peta akses Stadion Utama GBK dengan menampilkan jalur masuk bagi masing-masing kategori tiket. Bagi para pemegang tiket Ultimate Experience, My Universe, CAT 1, CAT 2, dan Infinity Ticket, akses jalur melalui ada di Plaza Tenggara.

Sementara itu, untuk pemegang tiket CAT 3 akses jalur masuk melalui Plaza Barat. Sedangkan untuk tiket CAT 4 akses jalur masuk melalui pintu Kuning. Untuk tiket CAT 5, 6, 7, dan 8 akses jalur masuk berada di Plaza Utara. Lalu, Cat Festival akses jalus masuk berada di Plaza Timur.

4. E-ticket update dan Infinity ticket

Untuk pembelian tiket akan mendapatkan e-ticket tiga hari sebelum pertunjukan yang di kirimkan melalui e-mail pembeli. Sehingga, penonton wajib memeriksa hal tersebut di pesan masuk surel. Penukaran e-ticket menjadi wristband di lakukan di vene saat hari pelaksanaan.

Baca Juga:Samsung Kembali Hadirkan Ponsel Terbaru Samsung Galaxy A05 dan Samsung Galaxy A05s Spesifikasi Unggul Harga Mulai Dari 1 Jutaan Aja!Modal Investasi Diri, Ini Dia Beberapa Alasan Kamu Harus Membaca Buku! Salah Satunya Agar Terhindar Dari Penyakit Ini

5. MRT Perpanjangan Layanan

Bagi para penonton yang menggunakan transportasi umum tidak perlu khawatir untuk datang dan pulang usai menonton konser Coldplay. MRT Jakarta di pastikan beroperasi hingga pukul 01.30 WIB pada 15 November. Penonton yang akan menggunakan MRT di harapkan menyiapkan aplikasi MyMRTJ/kartu uang elektronik bank/kartu jelajah MRT.

***

0 Komentar