Kecelakaan Maut Tewaskan Satu Orang

0 Komentar

Kecelakaan maut terjadi di ruas jalur pantura tepatnya di Jalan Kalijaga Mundupesisir Kabupaten Cirebon, Sabtu sore. Seorang pemotor tewas seketika dilokasi setelah menabrak sebuah angkot yang tiba tiba berhenti mendadak.

Beginilah kondisi korban kecelakaan maut bernama Widyatmono berusia 45 tahun warga Kedawung, Sabtu sore. Korban tewas seketika usai menabrak sebuah angkot jurusan Mundu Gunung Sari Cirebon, bernomor polisi E 1948 AV yang dikemudikan oleh Daarul Fikri, tiba tiba berhenti mendadak di tengah jalan di ruas jalan pantura Kalijaga Mundupesisir Kabupaten Cirebon.

Peristiwa bermula, saat korban yang mengemudikan sepeda motor jenis Vario bernomor polisi E 5912 BR melaju kencang dari arah Mundu menuju kota. Diduga angkutan kota dari arah yang sama berhenti mendadak hingga korban tak sempat menghindar dan menabrak bagian kanan belakang angkot.

Baca Juga:Polsek Kesambi Amankan 8 RemajaRespon Boikot Produk Yang Berafiliasi Dengan Israel 

Salah satu perangkat Desa Mundupesisir mengaku, saat tiba di lokasi, korban sudah tergeletak tak bernyawa. Diduga korban meninggal karena kencangnya benturan hingga mengenai bagian kepala.

Sementara, kasus kecelakaan itu pun langsung ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk divisum sambil menuggu keluarga

0 Komentar