Polsek Kesambi Amankan 8 Remaja

0 Komentar

Inilah video sebanyak 8 remaja diamankan Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota, mereka kedapatan membawa parang dan celurit, yang diduga akan melakukan tawuran konten, di wilayah Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu pagi.

Beginilah aksi 8 remaja yang diamankan Satreskrim Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota. Pada saat melaksanakan patroli Sabtu dini hari, Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota, mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Gang Semangka Jalan Pangeran Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, ada sekelompok remaja yang diduga akan melakukantawuran konten dengan membawa senjata tajam.

Polsek Kesambi bersama anggota Reskrem melakukan penyisiran bersama masyarakat dan ditemukan 8 orang remaja yang diduga akan melakukan tawuran konten. Dan mengamankan kedelapan remaja dengan inisial, AVR, WS, RP, EA, MH, JS, NM, dan RRP. Dari hasil penggeledahan ditemukan 3 senjata tajam jenis celurit, parang dan pedang yang diduga untuk melakukan tawuran konten.

Baca Juga:Respon Boikot Produk Yang Berafiliasi Dengan Israel Rencana Digitalisasi Taman Parkir Sumber 

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana beserta anggota reskrem membawa kedelapan remaja beserta barang bukti untuk diamankan dan dibawa ke Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

0 Komentar