Rencana Digitalisasi Taman Parkir Sumber 

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon merencanakan digitalisasi taman parkir untuk maksimalkan retribusi. Pasalnya, pengelolaan secara konvensional dianggap tidak maksimal. 

Pemerintah Kabupaten Cirebon berencana melalukan digitalisasi taman parkir untuk memaksimalkan pendapatan pajak retribusi. Meski saat ini masih belum beroperasi, namun taman parkir sumber saat ini dianggap masih belum dikelola maksimal.

Digitalisasi parkir dianggap menjadi solusi, agar retribusi pajak dari Taman Parkir Sumber ini bisa terdata dengan jelas dan masuk ke pemerintah daerah. Pemerintah Kabupaten Cirebon juga saat ini tengah mengebut progres pengerjaan tahap kedua.

Baca Juga:Taman Parkir Sumber Masih Sepi Dan GersangBupati Acep Purnama Lantik 8 Camat

Menurut Sekda Kabupaten Cirebon, peningkatan retribusi parkir menjadi prioritas pemerintah. Dan pengelolaan secara digital dinilai akan menghasilkan data dan pendapatan yang terhitung dengan akurat.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Cirebon berharap Taman Parkir Sumber ini juga akan menjadi tempat nongkrong yang asik bagi masyarakat. Terlebih Pemerintah Kabupaten Cirebon berencana membangun panggung apresiasi seni

0 Komentar