Dewan Soroti Kerusakan Lantai Taman Pataraksa 

0 Komentar

Komisi 3 DPRD Kabupaten Cirebon menyoroti kerusakan Taman Pataraksa Sumber. Dewan meminta penyedia jasa untuk segera melakukan perbaikan.

Komisi 3 DPRD Kabupaten Cirebon menyoroti kerusakan Taman Pataraksa Sumber Kabupaten Cirebon. Pasalnya, baru sekitar satu pekan diresmikan kondisi lantai Taman Pataraksa sudah terkelupas karena dianggap asal-asalan.

Dewan mendesak penyedia jasa, untuk segera memperbaiki kerusakan Taman Pataraksa, agar masyarakat bisa lebih aman dan nyaman saat berkegiatan di area publik ini. Dewan juga akan mengkroscek langsung kondisi Taman Pataraksa Sumber, dan melihat kualitas pengerjaan.

Baca Juga:Kolaborasi Masyarakat Dan Komunitas Peduli LingkunganAksi Solidaritas Peduli Palestina

Dewan meminta penyedia jasa untuk segera memperbaiki lantai dan berbagai sektor yang membutuhkan sentuhan perbaikan, karena taman atau Alun-alun Pataraksa ini sudah menjadi destinasi wisata tersendiri bagi Masyarakat.

Sementara, dewan juga meminta Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk ikut mendorong instansi terkait serta penyedia jasa, agar dalam waktu dekat langsung memperbaiki lantai Taman Pataraksa yang rusak, serta merampungkan pengerjaan yang masih belum seratus persen

0 Komentar