PBVSI Kab. Cirebon Targetkan Peningkatan Prestasi 

0 Komentar

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Cirebon, targetkan peningkatan prestasi olahraga di event multinasional. Pembinaan intens dilakukan, diantaranya melalui turnamen skala daerah. 

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kabupaten Cirebon, menargetkan peningkatan prestasi cabang olahraga bola voli di tingkat Porda dan nasional. Turnamen tingkat kewilayahan dan daerah yang intens dilakukan, menjadi upaya untuk meningkatkan jam terbang para atlet.

Turnamen bola voli antar desa ini, menjadi salah satu ajang untuk mendorong kemampuan serta mencari bibit atlet yang bertalenta. Pasalnya, turnamen dianggap menjadi cara untuk meningkatkan skill serta mental atlet bola voli.

Baca Juga:Dewan Soroti Kerusakan Lantai Taman Pataraksa Kolaborasi Masyarakat Dan Komunitas Peduli Lingkungan

Menurut Ketua PBVSI Kabupaten Cirebon, pembinaan tingkat usia juga sudah mulai dilakukan, agar atlet bola voli berbakat bisa terdeteksi lebih dini.

Sementara, PBVSI Kabupaten Cirebon menargetkan raihan prestasi dalam multievent olahraga baik dalam pekan olahraga daerah maupun nasional. PBVSI Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk memberikan perhatian kepada atlet berprestasi, agar menjadi semangat untuk menorehkan prestasi

0 Komentar