Tiket Terjual Habis! Kepoin Total Kekayaan Personil Coldplay, Kira-Kira Siapa Personil yang Paling Kaya?

Coldplay ((IG @coldplay))
Coldplay ((IG @coldplay))
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Konser Coldplay ini masih saja tetap jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Coldplay baru saja menyelesaikan konsernya di Jakarta pada, 15 November 2023 lalu. Harga tiket yang di tawarkan pun mulai dari Rp800 ribu – Rp11 juta. Pasti kamu penasaran dengan total kekayaan personil Coldplay ini.

Menurut informasi dari The Things, Jumat (12/5/2023), secara kolektif kekayaan Coldplay diperkirakan mencapai USD 475 juta atau sekitar Rp 7 triliun. Serta lebih dari 100 juta rekor penjualan, Coldplay pun menjadi salah satu band terlaris di dunia. Bahkan Band ini juga pernah menyabet tujuh penghargaan di Grammy Awards.

Sedangkan untuk total kekayaan dari keempat anggota band ini memiliki harta yang berbeda-beda. Informasi selengkapnya, siapakah personil terkaya? Berikut ini daftarnya.

Kekayaan Personil Coldplay

1. Chris Martin

Kekayaan: USD 160 Juta

Baca Juga:Ternyata Ini Fakta dan Kisah Menarik Gadis Kretek yang Diangkat Dari Buku Novel Terlaris – Menjadi Kisah Romansa yang Rumit dan MenarikNikmati Keindahan Alam Jawa Barat dengan 5 Tempat wisata di Majalengka yang Asri – Ada Green Canyon Ala Majalengka

Pertama, yaitu Chris martin yang menjadi penyanyi, penulis lagu, musisi, sekaligus produser Inggris yang memiliki kekayaan bersih mencapai USD 130 juta. Ia lahir pada tanggal 2 Maret 1977 di Exeter, Devon, Inggris. Chris merupakan anak tertua dari lima bersaudara. Ibunya, Alison merupakan seorang guru musik.

Sementara itu, ayahnya, Anthony, merupakan seorang pensiunan akuntan. Walaupun ia menjadi penulis lagu utama band, Chris sudah memutuskan untuk membagi semua kredit hak cipta dengan rekan bandnya secara merata.

2. Jonny Buckland

Kemudian Jonny Buckland yang lahir di Islington, London, Inggris dan di besarkan di Wales Utara. Jonny mulai bermain gitar saat berusia 7 tahun dan melanjutkan studinya di University College London dengan mengambil jurusan Matematika dan Astronomi. Ia menjadi anggota sekaligus pendiri band Coldplay yang memiliki harta sekitar USD 100 juta.

3. Phil Harvey

Personil ketiga ada Phil Harvey yang menjadi direktur kreatif sekaligus manajer band yang memiliki kekayaan bersih sebesar USD 50 juta. Ia sudah muncul di empat video musik Coldplay termasuk “Life in Technicolor II”, “Christmas Lights”, “Paradise”, dan “A Sky Full of Stars”.

4. Guy Berryman

Total kekayaan personil coldplay yang terakhir ialah Guy Berryman. Guy Berryman lahir di Kirkcaldy, Skotlandia. Dia melanjutkan studi ke University College London dengan mengejar gelar di bidang Teknik. Lalu, dia di pindahkan ke program arsitektur selama tujuh tahun.

Namun, ia keluar untuk bekerja sebagai bartender dan fokus bermain dengan band Coldplay. Berryman di kabarkan memiliki harta sekitar USD 100 juta.

***

0 Komentar