Mengulas Kelebihan Yamaha Aerox 155 Connected yang Banyak di Sukai Anak Muda

Mengulas Kelebihan Yamaha Aerox 155 Connected yang Banyak di Sukai Anak Muda
kelebihan Yamaha aerox: ptsjam.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Motor matic Yamaha Aerox 155 Connected terbaru hadir dengan sejumlah kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan menarik di kelasnya. Dengan desain yang sporty, fitur modern, dan mesin yang bertenaga.

Kelebihan Yamaha Aerox 155 Connected

Berikut adalah rangkuman 5 kelebihan Yamaha Aerox 155 Connected:

1. Desain Kombinasi Sporty dan Elegan

Dengan desain yang sangat baik, Yamaha Aerox 155 Connected memadukan fitur yang elegan dan sporty. Lampu depan bergaya baru dan daytime running light (DRL) menambah gaya, sementara fairing samping berlapis, visor kecil di batok, dan ban lebar memberikan kesan sporty. Pilihan warna bodi yang menarik, baik pada varian Connected maupun Connected/ABS, membuatnya cocok untuk penggemar skuter dengan aura sportif atau elegan.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Pemenang Billboard Music Awards (BBMA) 2023, Taylor Swift Memborong 10 Piala LohSpeaker Ponsel yang Rusak Bisa Karena Banyak Penyebab! Kenalin 5 Penyebab Speaker Ponsel Rusak, Jadi Sember

2. Fitur Y-Connect

Kelebihan lain adalah fitur Y-Connect, yang memungkinkan pemilik motor menghubungkan Aerox 155 Connected dengan smartphone. Dengan menggunakan unit kontrol komunikasi (CCU) dan fitur ini, pemilik motor dapat mengakses berbagai informasi terkait motor melalui smartphone, seperti lokasi parkir, konsumsi BBM, notifikasi masalah, dan lainnya. Selain itu, notifikasi dari smartphone dapat di tampilkan di panel instrumen melalui email, telepon, dan pesan.

3. Keyless yang Canggih

Varian tertinggi Aerox 155 Connected/ABS di lengkapi dengan fitur keyless yang tidak hanya membuat motor lebih modern tetapi juga meningkatkan keamanan. Sistem keyless ini menggantikan anak kunci konvensional dengan remote dan kenop pintar. Keamanan tambahan di berikan oleh fitur immobilizer, sehingga mencegah motor di operasikan oleh pihak yang tidak sah.

4. Mesin Semakin Bertenaga

Aerox 155 Connected menggunakan mesin baru yang memberikan performa yang lebih baik di bandingkan model sebelumnya. Dengan daya mencapai 15,15 hp pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm, Aerox 155 Connected menawarkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dan responsif. Mesin ini memiliki perubahan signifikan di bandingkan dengan model sebelumnya, menjadikannya salah satu keunggulan utama motor ini.

5. Tangki BBM Besar

Kelebihan lainnya adalah peningkatan kapasitas tangki bahan bakar menjadi 5,5 liter, dari 4,5 liter pada model sebelumnya. Dengan tangki yang lebih besar, Aerox 155 Connected memberikan daya jelajah yang lebih jauh, menjadi pilihan ideal untuk perjalanan jarak jauh atau touring.

Dengan kombinasi kelebihan kelebihan tersebut, Yamaha Aerox 155 Connected menawarkan paket lengkap bagi para penggemar skuter Maxi yang menginginkan kenyamanan, keamanan, dan performa berkendara yang optimal.

0 Komentar