Bruno Fernandes Buka Suara soal Rumor Bakal Tinggalkan Manchester United untuk Al Nassr

Sumber dari: https://www.beritasatu.com/
Sumber dari: https://www.beritasatu.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bruno Fernandes buka suara soal rumor bakal tinggalkan Manchester United untuk Al Nassr. Gelandang berusia 29 tahun itu mengaku hanya ingin fokus bersama Manchester United dan Timnas Portugal.

Bruno Fernandes mengaku nyaman di Manchester United. Dia mengaku tidak memerhatikan bahwa dirinya kini sedang di rumorkan bakal gabung Al Nassr.

“Saya fokus pada tim nasional dan United. Saya senang dengan keberadaan saya saat ini. Di tim nasional, kami menjalani masa-masa yang sangat baik, di Manchester United kami tidak memulai dengan cara yang kami inginkan,” ujarnya, di kutip dari Mirror, Minggu (19/11/2023).

Baca Juga:The Tree Lions Terpaksa Harus Di Tahan Imbang Oleh Makedonia Utara Dengan Skor 1-1, Kualifikasi Piala EURO Inggris VS Makedonia UtaraGen 12 JKT48! Ini Identitas 17 Member yang Telah Lolos yang Tampil di Acara Festival Jak Japan Matsuri

“Saya tidak melihat rumor. Saya tidak memperhatikannya. Saat ini, sangat mudah untuk menyebarkan rumor di media. Saya lebih memilih berkonsentrasi pada tujuan saya,” lanjut bruno.

Sebagaimana di ketahui, belakangan ini Al Nassr FC di sebut tertarik mendatangkan jasa Bruno Fernandes. Pemain andalan Timnas Portugal itu masuk dalam susunan transfer Al Nassr.

Tidak hanya itu, Bruno bahkan di sebut sudah menjadi target utama Lembaga Investasi Arab Saudi (PIF). Isu itu sudah menguat sejak beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Bruno memilih untuk bungkam atas rumor tersebut. Namun kali ini dia buka suara dan menepis isu yang beredar saat ini.

Sejauh ini, Bruno masih menjadi pilihan utama Erik Ten Hag di Man United. Dia di yakini bakal di percaya sebagai pengatur serangan saat berjumpa melawan Everton pekan depan.

0 Komentar