Kelezatan Tersebar: 7 Makanan Paling Menggugah Selera di Dunia

Nasi Goreng/Serious Eats
Nasi Goreng/Serious Eats
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Artikel ini mengulas makanan-makanan lezat dari berbagai penjuru dunia yang patut dicoba dan dinikmati. Mungkin beberapa di antaranya ada yang pernah kita cicipi, atau sesuatu yang ingin kita coba segera.

Nasi Goreng/Serious Eats

Makanan Terlezat

Berikut ini adalah tujuh makanan terlezat di dunia. Apakah ada makanan favoritmu di antaranya?

1. Sushi Jepang: Keunikan Rasa Lezat dalam Gigitan Sekecil Mungkin

Sushi adalah makanan khas Jepang, di buat dengan bahan utama nasi, sayuran, ikan, dan rumput laut. Akan tetapi, di zaman sekarang, orang-orang telah memodifikasi sushi. Ada yang mencampurnya dengan daging ayam, sapi, bahkan babi. Sushi bahkan di sajikan dengan saus tertentu seperti saus mentai, dll.

Baca Juga:Mengukir Citra Rasa: Pengaruh K-Pop pada Kuliner Indonesia yang MeriahVictor Axelsen: Menguak Jejak Gemilang dan Kepribadian Unik Juara Bulu Tangkis Dunia

2. Pasta Italia: Tradisi Kuliner yang Melampaui Batas Waktu

Kuliner ini adalah makanan yang sering di jumpai di restoran pizza. Pasta menjadi teman makan pizza yang sangat lezat. Pasta terbuat dari mie pasta khusus dengan berbagai macam saus ataupun topping.

3. Nasi Goreng Indonesia: Paduan Rasa Gurih dan Pedas yang Memikat Lidah

Siapa yang tak tahu nasi goreng, ini adalah kuliner yang mendunia. Setiap negara akan punya nasi goreng lezat masing-masing. Masing-masing nasi goreng itu akan memiliki perbedaan sesuai kekayaan rempah negaranya.

4. Chocolate Fondue Swiss: Manisnya Kenikmatan Dalam Setiap Cocolan

Swiss bukan hanya sebagai negara jam tangan, melainkan juga coklat. Coklat Swiss sudah terkenal secara mendunia. Tak heran jika kulinernya pun di dominasi oleh coklat. Untuk para pecinta coklat, tentu akan sangat menyukai makanan manis ini.

5. Dim Sum Tiongkok: Keberagaman Rasa dalam Gigitan Kecil

Dimsum adalah makanan yang mulai viral selama 5 tahun belakangan ini. Rasa dimsum yang dekat dengan kuliner Indonesia, seperi siomay, tentu menjadikan masyarakat Indonesia menyukainya. Apalagi membuat dim sum tidak terlalu sulit. Dengan ini, dimsum menjadi salah satu makanan lezat yang banyak di sukai.

6. BBQ Amerika: Gurihnya Daging Panggang yang Memikat Selera

Jika kamu menyukai daging, maka BBQ Amerika adalah makanan yang tepat. Kamu akan merasakan lezatnya rasa saus BBQ dengan daging yang dipanggang dengan tingkat kematangan sedang. Umumnya BBQ sering di jadikan kuliner santapan saat ada pesta kecil-kecilan dengan keluarga, teman, atau rekan kerja.

7. Gelato Italia: Kelezatan Es Krim yang Lembut dan Segar

Kuliner berbahan gelato, baru-baru ini mulai menjamur. Banyak sekali es krim yang menggunakan bahan gelato Italia ini. Jika kamu pecinta es krim, maka kamu harus mencoba kelembutan dan kesegaran dari makanan pencuci mulut ini.

0 Komentar