3 Drakor Adaptis Webtoon Terbaik Menemani Santai Anda

3 Drakor Adaptis Webtoon Terbaik Menemani Santai Anda
FOTO:https://jogja.tribunnews.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Ada banyak K-drama yang sangat di bicarakan di platform streaming yang awalnya merupakan webtoon dan penggemar sangat senang melihat karakter komik favorit mereka menjadi hidup di layar. Karena K-drama telah mengambil alih platform streaming karena alur cerita drama, komedi, romansa, dan aksi mereka yang sangat menarik di tambah dengan mengadaptasi cerita webtoon, drama- drama adaptasi ini meraih popularitas tinggi. 

1. Business Proposal

 Business Proposal adalah drama komedi romantis tentang seorang karyawan kantor, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) menggantikan sahabatnya Jin Young Seo (Seol In Ah) sambil menyembunyikan identitasnya dan terlibat dalam kisah cinta yang rumit.

Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri pun akhirnya memulai hubungan palsu untuk mengelabui kakek Kang Tae Mu. Namun, pria itu akhirnya benar-benar jatuh cinta dengan Shin Ha Ri.

Baca Juga:Gebrakan Harga! Asus Zenfone 9 Alami Penurunan Drastis, Apa yang Harus Anda Ketahui?Keindahan Kemewahan di Alam Glamping di Tepi Danau di Rancabali

Drama ini di sajikan dengan visual berwarna cerah dan gombalan-gombalan seru yang menimbulkan efek kupu-kupu dalam perut anda loh!

2. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead adalah kisah mendebarkan tentang para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolahnya dan berusaha menyelamatkan diri dari wabah virus zombie yang sudah menyebar. Serial ini di adaptasi dari cerita webtun Naver, Now at Our School karya Joo Dong-geun, yang di terbitkan antara tahun 2009 dan 2011.

Ketika infeksi menyebar keluar dari sekolah dan di seluruh semenanjung, Militer dengan putus asa menginterogasi guru sains psikotik yang memulai semuanya, sementara murid-muridnya berjuang untuk bertahan hidup sampai bantuan tiba.

Serial ini di bintangi oleh para bintang muda berbakat yaitu; Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo, Lee Yoo-mi, Kim Byung-chul, Lee Kyu-hyung, dan Jeon Bae-soo

3. Tomorrow

Webtoon fantasi Tomorrow oleh RaMa telah di adaptasi menjadi sebuah drama.

Tim Manajemen Krisis Khusus dibentuk karena terlalu banyak kasus bunuh diri yang mengarah ke situasi tak terduga di dunia bawah. Tugas mereka adalah merawat manusia dengan risiko tinggi bunuh diri dan membuat mereka ingin hidup.

Drama Tomorrow ini juga cukup menguras emosi dan air mata tiap episodenya loh! Tak hanya itu tiap episodenya memberikan pesan moral yang dapat di petik oleh penontonnya. Sebelum nonton, jangan lupa siapin tissue ya.

0 Komentar