Wabup Wahyu Tjiptaningsih Belanja Masalah Sosial 

0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon berkunjung ke rumah Ismawati warga Kecamatan Sumber. Wabup mengklaim akan usulkan bantuan rumah tidak layak pada Baznas.

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih, belanja masalah dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Di kediaman Ismawati warga Kecamatan Sumber, Wabup menyoroti lingkungan serta kondisi rumah yang dinilai kurang layak huni. 

Berbincang dengan pemilik rumah, Wahyu Tjiptaningsih atau akrab disapa Bunda Ayu ini juga menemui masalah sosial lain. Pasalnya, anak dari Ismawati yang paling besar terpaksa harus putus sekolah di tingkat SMP. 

Baca Juga:Disdukcapil Goes To School Beri Layanan Adminduk Alat Peraga Kampanye Ditertibkan Serentak

Sembari berkeliling dan melihat kondisi rumah, Wakil Bupati Cirebon meminta Ismawati untuk merapihkan tempat tinggalnya agar lebih sehat dan tidak berantakan. Belanja masalah sekaligus jemput bola ini dilakukan oleh Bunda Ayu, untuk menjadi bahan usulan kepada Baznas dan instansi terkait agar masyarakat kurang mampu bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih juga berkomitmen untuk terus melakukan pendataan kepada masyarakat, agar bisa mendapatkan bantuan seperti seharusnya. Serta mengentaskan permasalahan sosial yang sampai saat ini masih lumrah ditemui dimasyarakat

0 Komentar