Disdukcapil Goes To School Beri Layanan Adminduk 

0 Komentar

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon, melaksanakan perekaman E-KTP di sekolah. Perekaman dilakukan untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon, goes to school untuk meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat. Berlokasi di SMKN 1 Lemahabang, Disdukcapil menyasar para siswa yang sudah cukup usia untuk dilakukan perekaman E-KTP. 

Kegiatan Disdukcapil Kabupaten Cirebon di sekolah ini, merupakan upaya untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilihan umum di 2024. Terlebih para siswa ini merupakan generasi milenial dan pemilih pemula yang sudah bisa menyuarakan haknya untuk pemilu 2024.

Baca Juga:Alat Peraga Kampanye Ditertibkan SerentakGerakan Peduli Sampah

Dalam perekaman E-KTP di SMKN 1 Lemahabang ini, Disdukcapil meminta agar para siswa membawa fotocopy kartu keluarga. Disdukcapil Kabupaten Cirebon juga memastikan siswa yang harus melakukan perekaman sudah berusia 17 tahun per 14 Februari 2024 mendatang.

Jemput bola layanan adminduk yang dilakukan oleh Disdukcapil Kabupaten Cirebon ini, diharapkan bisa meningkatkan pelayanan dasar bagi masyarakat. Terutama untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilihan umum di 2024, dengan memastikan masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya di TPS dan masuk dalam DPT.

0 Komentar