Tim Indonesia Siap Mengirimkan 8 Pemain di China Masters 2023 – Dibuka Oleh Gregoria Mariska Tunjung 

PBSI
PBSI
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ada delapan wakil Indonesia yang tersebar di empat nomor dan akan akan berlaga pada hari kedua di China Masters 2023. Pada gelaran China maters masih akan memainkan berbagai pertandingan pada babak pertama, Rabu (22/11/2023).

Lalu, di hari kedua turnamen BWF Super 750 ini, sebanyak delapan wakil Indonesia akan tampil di Shengzhen Bay Gymnasium, China. Pembukaan dari tim garuda ini akan di buka oleh pebelu tangkis cantik Gregoria Mariska Tunjung dari nomor tunggal putri.

Gregoria menempati posisi ketujuh China Masters 2023, pemain berusia 24 tahun itu akan melawan Busanan Ongbamrungphan dari Thailand. Gadis asal Wonogiri ini memiliki modal yang baik dari segi rekor pertemuan. Dia sudah mengalahkan pemain peringkat ke-18 dunia itu lima kali dari delapan pertemuan.

Baca Juga:Weekend di Depan Mata Saatnya Berlibur Ria dengan 5 Daftar Tempat Wisata yang Sejuk di Subang Jawa Barat – Ada Tempat Seperti Disneyland, LohKetahui 5 Manfaat Kerokan Bagi Kesehatan : Ternyata Bisa Mengurangi Sindrom Tourette

Selain Gregoria, ada ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga berlaga menunjukkan kemampuan ciamiknya. Pasangan peringkat keempat dunia itu bisa di pastikan menghadapi satu underdog Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Pada laga terakhir kali  Fajar/Rian berjumpa dengan ganda peringkat putra ke-27 dunia itu di perempat final Thailand Open 2022. Di perjumpaan pertama mereka,  juara All England Open 2023 itu menang atas Matsui/Takeuchi melalui rubber game.

Kemudian masih dari ganda putra ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga turun bertanding. Mereka pastinya akan berupaya melanjutkan permain terbaik ketika berhadapan dengan wakil tuan rumah China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Selanjutnya ada The Daddies yang di jadwalkan akan menjalani pertandingan melawan wakil Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov di China Masters 2023. Sementara itu, dari tunggal putra ada dua amunisi juga tampil melalui Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dengan menduduki unggulan kedua, Anthony akan melawan juara dunia 2021 asal Singapura, yakni Loh Kean Yew. Sedangkan, Chico akan menghadapi wakil tuan rumah Zhaou Jun Peng untuk mendapatkan tiket menuju babak kedua.

Lapangan 1

WS – Gregoria Mariska Tunjung vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand).

MS – Loh Kean Yew (Singapura) vs Anthony Sinisuka Ginting.

MS – Zhao Jun Peng (China) vs Chico Aura Dwi Wardoyo.

XD – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang).

Lapangan 2

MD – Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga:Tidak Hanya Megawati yang Bermain Apik, Saatnya Fahri Septian yang Tampil dengan Performa Terbaik di Liga Voli Bulgaria 2023 : Kemenangan Beruntun Berhasil DiraihBaru Saja Dirilis Tahun Ini! Yuk, Kupas Tuntas Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 6 Series yang Tampil Classic dan Modern Lengkap dengan Harganya

MD – Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China) vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

XD – Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China) vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

MD – Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

**

0 Komentar