Hasil Pertandingan China Masters 2023 Babak Perempat Final : Leo/Daniel Dihadang Pasangan India

Hasil Pertandingan China Masters 2023 Babak Perempat Final : Leo/Daniel Dihadang Pasangan India
Pasangan Leo/Daniel (Instagram/@daniel.marthin)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Babak perempat final China Masters 2023 tengah berlangsung. Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menjadi salah satu wakil yang berlaga di China Masters 2023 hari ini. Pasangan ganda putra Indonesia ini bertanding dengan wakil asal India yaitu Satwiksairaj R./Chirag Shetty.

Dalam duel yang berlangsung sore ini pukul 16.00 WIB, pasangan India sempat memimpin dalam interval gim pertama. Hingga akhirnya skor pun sempat imbang namun pasangan India tak gentar untuk mengejar skornya.

Pasangan India pun akhirnya memimpin dan melaju menjauh dari skor yang di dapatkan pasangan Indonesia. Gim pertama pun akhirnya usai dan di menangkan oleh pasangan India dengan skor 21-16 yang diungguli oleh India.

Baca Juga:Apakah Makan Nanas Saat Haid Diperbolehkan? Coba Cari Tahu JawabannyaMengapa Nanas Bikin Lidah Gatal? Ternyata Ini Alasanya, Cari Tahu Juga Cara Mengatasi Agar Tidak Gatal Lagi

Hasil Pertandingan Gim Kedua

Melanjutkan ke gim kedua, pasangan India ini pun terus mengejar poin. Satwiksairaj R./Chirag Shetty unggul dengan skor awal 5-2. Mereka pun masih mengejar poin hingga pada interval gim kedua di tutup dengan perolehan angka 11-6.

Setelah interval gim kedua turnamen China Masters 2023 ini, kedua pasangan Satwiksairaj R./Chirag Shetty dan Leo/Daniel berusaha mengejar poin. Namun pasangan India menjauh hingga skor 17-10.

Perjuangan dari Leo/Daniel pun masih belum usai hingga akhirnya mereka masih mengejar ketertinggalan poinnya tersebut. Sayangnya, pasangan India menutup laga dengan straight game dimana perolehan skor 21-14.

Ada Satu Wakil Pasangan Ganda Putra yang Belum Bertanding

Dengan kemenangan pasangan India, maka Leo/Daniel gagal untuk melaju ke babak berikutnya. Namun masih ada satu pasangan lagi yang belum bertanding yakni pasangan Pramudya/Yeremia yang akan bertanding pada match 10 yang akan menghadapi pasangan asal China yakni Chen Bo Yang/Liu Yi.

0 Komentar