Jadwal Pertandingan China Masters 2023 Perempat Final : Wakil Indonesia Akan Melawan Pasangan India dan China

Jadwal Pertandingan China Masters 2023 Perempat Final : Wakil Indonesia Akan Melawan Pasangan India dan China
Jadwal Pertandingan China Masters 2023 (Foto: Getty Images/iStockphoto/JanPietruszka-detik.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Babak 16 besar China Masters 2023 telah usai. Dua dari sembilan wakil Indonesia, berhasil mengamankan tiket untuk melaju ke babak selanjutnya. Berikut beberapa hasil rekapan pertandingan dan jadwal China Masters 2023 untuk besok.

Pasangan Leo/Daniel dan Pram/Yere Berhasil Lolos

Dua wakil pasangan ganda putra yakni Leo/Daniel dan Pram/Yere berhasil mengamankan tiket menuju perempat final. Dalam babak 16 besar, Leo/Daniel berhasil menumbangkan pasangan asal Denmark yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan perolehan skor 21-18/16-21/21-11.

Sama halnya dengan Pram/Yere, mereka pun juga berhasil menuntaskan perlawanannya melawan pasangan asal Denmark yakni Rasmus Kjar/Frederik Sogaard dengan skor 21-18/21-16.

Baca Juga:Hasil Pertandingan China Masters 2023 Babak 16 Besar : Dua Pasangan Ganda Putra Melaju ke Babak SelanjutnyaHarganya Bikin Ngiler, Mulai di Bawah 1 Jutaan! Ini Dia Harga HP Xiaomi di November 2023

Pasangan Apri/Fadia Mundur

Pasangan Apri/Fadia memutuskan untuk mundur dalam pertandingannya saat melawan pasangan asal Prancis yakni Margot Lambert/Anne Tran. Dalam akun Instagram badminton.ina, Apri menyatakan alasan mengenai keputusannya untuk mundur.

“Saya memilih mundur mengingat saya belum pulih dari cedera dan mengingat saya harus mempersiapkan menghadapi pertandingan yang masih banyak di tahun depan. Saya memilih mundur, ini juga untuk memikirkan nasib masa depan saya.”

Jadwal Pertandingan China Masters 2023 Perempat Final

Dari hasil draw yang di umumkan dalam akun Instagram badminton.ina, pasangan Leo/Daniel akan melawan pasangan asal India yakni Satwiksairaj R./Chirag Shetty. Sedangkan untuk pasangan Pram/Yere, akan menghadapi pasangan asal China yakni Chen Bo Yang/Liu Yi.

Pertandingan Quarterfinals BWF Tour Super 750 ini akan di mulai pada pukul 09.00 WIB. Dimana wakil Indonesia akan bermain di mulai pada match 6 (Leo/Daniel) dan match (Pram/Yere) yang diperkirakan akan di mulai pukul 16.00 WIB.

0 Komentar